Lowongan Kerja Medan PT. Benua Samudera Kargo Sebagai Staff Admin

Lowongan Kerja Medan PT. Benua Samudera Kargo Sebagai Staff Admin

Lowongan Kerja Medan PT. Benua Samudera Kargo Sebagai Staff Admin - Hallo sahabat Area Cari Kerja, mencari pekerjaan yang layak memang tidak semudah membalikan telapak tangan, apalagi sekarang para pencari kerja jumlahnya sangat banyak sedangkan lowongan kerja sangat terbatas, Nah Untuk itu kami akan membagikan informasi Lowongan Kerja Medan PT. Benua Samudera Kargo Sebagai Staff Admin, yang mudah - mudahan bermanfaat bagi sobat yang sedang kebingungan mencari pekerjaan. Saya menyadari betapa sulitnya mencari kerja,maka dengan itu saya berharap Artikel Lowongan Kerja D3, Artikel Lowongan Kerja Medan, Artikel Lowongan Kerja S1, Artikel Lowongan Kerja SMA, yang kami tulis ini dapat membantu sobat agar tidak kebingungan dalam mencari pekerjaan.

Lowongan Kerja Bank di Medan - Dalam mencari pekerjaan, terlalu “nyampah” dan mengirim lamaran ke ratusan lowongan memang tidak efektif, tapi terlalu picky pun tidak bagus. Bagaimana Anda bisa menemukan karir yang ternyata cocok untuk Anda, kalau Anda bahkan tak pernah mencoba?  Jika Anda memang sudah punya satu perusahaan incaran, coba perluas pencarian kerja ke perusahaan lain di bidang yang sama. Atau buatlah daftar industri dan bidang pekerjaan yang menarik minat Anda, dan yang sekiranya Anda masih mau untuk mencoba, kemudian lamarlah ke perusahaan yang sesuai. Toh kalau ternyata Anda tak suka setelah menjalaninya, setidaknya Anda tahu karena sudah mencoba. Dan Anda juga jadi punya pengalaman yang bisa ditambahkan ke dalam CV. Jadi, jika Anda sampai saat ini belum memiliki target untuk bekerja di perusahaan mana, ini saatnya Anda mencari informasi Lowongan Kerja Medan terbaik sebagai target Anda. Pada hari ini,   PT. Benua Samudera Kargo, Merupakan perusahaan di bidang jasa freight forwarding domestik dan internasional membuka lowongan kerja untuk posisi :



Staff Admin

Persyaratan :

  • Lulusan pendidikan SMA
  • Bisa mengoperasikan komputer dan MS Office
  • Bisa menggunakan email
  • Disiplin dan bertanggung jawab
  • Terbuka bagi yang sedang kuliah/lulusan baru


Bagi pencari kerja medan yang berminat, silakan kirimkan lamarana nda ke :
Jalan bukit barisan II kompleks Krakatau Mas No A6
atau email ke : johnson_bsk@yahoo.com
Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Medan PT. Benua Samudera Kargo Sebagai Staff Admin

kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.Sampai jumpa di postingan berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Medan PT. Benua Samudera Kargo Sebagai Staff Admin dengan alamat link http://areacarikerja.blogspot.com/2017/11/lowongan-kerja-medan-pt-benua-samudera.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top