Info Loker Jakarta Barat Teknisi AC Gaji Di Atas 2 Juta

Info Loker Jakarta Barat Teknisi AC Gaji Di Atas 2 Juta

Info Loker Jakarta Barat Teknisi AC Gaji Di Atas 2 Juta - Hallo sahabat Area Cari Kerja, mencari pekerjaan yang layak memang tidak semudah membalikan telapak tangan, apalagi sekarang para pencari kerja jumlahnya sangat banyak sedangkan lowongan kerja sangat terbatas, Nah Untuk itu kami akan membagikan informasi Info Loker Jakarta Barat Teknisi AC Gaji Di Atas 2 Juta, yang mudah - mudahan bermanfaat bagi sobat yang sedang kebingungan mencari pekerjaan. Saya menyadari betapa sulitnya mencari kerja,maka dengan itu saya berharap Artikel cari kerja, Artikel DA CAREERS, Artikel lowongan kerja hari ini, Artikel lowongan kerja terbaru, yang kami tulis ini dapat membantu sobat agar tidak kebingungan dalam mencari pekerjaan.

DA CAREERS - Info Loker Jakarta Barat || Sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa, kontraktor AC yang berlokasi di Daan Mogot, Jakarta Barat saat ini sedang membuka lowongan kerja sebagai Teknisi. Bagi anda yang tinggal di wilayah Jakarta Barat dan sekitarnya dan memiliki pengalaman dalam perawatan AC, Trouble Shooting AC, Kelistrikan, Anda bisa melamar lowongan kerja tersebut dengan datang langsung untuk melakukan interview di:

Jl Daan Mogot No.119. Ruko Aldiron D 14. Jakarta Barat.

Untuk gaji yang ditawarkan adalah Rp2.800.000 sampai dengan Rp4.000.000,- dimana salah satu persyaratan yang dibutuhkan adalah Pria dengan umur maksimal 30 tahun pada saat melamar atau interview. Untuk persyaratan jenjang pendidikan yang dibutuhkan minimal adalah lulusan SMU/STM Teknik atau Engineering. Tanggung jawab Anda jika diterima di perusahaan tersebut antara lain adalah: Cuci AC, Cuci besar AC, tambah freon, dan bongkar pasang AC.

Untuk informasi selengkapnya mengenai persyaratan dan juga tanggung jawab yang harus Anda lakukan silakan simak dibawah ini: 


Info Loker Jakarta Barat Teknisi AC Gaji Di Atas 2 Juta


CMS Maintenance - solusi pendingin ruangan

Perusahaan yang bergerak dibidang Jasa, Kontraktor AC. 
Menyediakan jasa pemasangan, perbaikan, dan pengadaan AC : Split Duct, split wall, standing floor, cassette, cealling. 
Berdiri th 2011, berlokasi di Daan Mogot. Jakarta Barat.

Saat ini kami mencari Kandidat Teknisi AC yang mempunyai talenta tinggi dan yang mencari tantangan yang lebih dan masa depan yang baik untuk dapat bergabung bersama kami. Gaji : Rp2.800.000 - Rp4.000.000

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Cuci AC, Cuci besar AC, tambah freon, bongkar pasang AC, instalasi pipa ref, instalasi power, drainase, Vacuum, troubleshoting, dll

Dengan kriteria sebagai berikut :

- Pria maksimal 30th 
- Minimal lulusan SMU / STM Teknik atau Engineering 
- Memiliki Sim C & Kendaraan Pribadi 
- Domisili Jakarta (Prioritas) 
- Menguasai trouble shooting AC, pemasangan, perawatan AC dan Kelistrikan. 
- Menguasai AC Split Wall, Cassette, Standing Floor, Split Duct, dan jenis-jenis AC lainnya  Memiliki jiwa kepemimpinan 
- Berpengalaman minimal 1 tahun sebagai Teknisi AC (Prioritas) 
- Sehat Jasmani & Rohani 
- Mampu bekerja dibawah tekanan 
- Mau bekerja Lembur (overtime) 
- Jujur, dapat bekerja sebagai tim, memiliki inisiatif

* Interview tidak dipungut biaya apapun

Alamat :
Jl Daan Mogot No.119. Ruko Aldiron D 14. Jakarta Barat. 
WA : 082114751177

Nah bagi Anda yang memenuhi kriteria diatas maka dapat langsung datang ke alamat yang telah tertera diatas untuk mengikuti tes dan interview. Anda juga bisa menghubungi nomor telepon diatas jika dirasa ada informasi lain yang anda butuhkan atau kurang dimengerti.

Demikian informasi mengenai Lowongan Kerja Gaji Diatas 2 Juta Teknisi AC di Jakarta Barat yang dapat kami sampaikan untuk kali ini, semoga bermanfaat bagi Anda semua yang saat ini sedang mencari informasi mengenai lowongan kerja terbaru. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini kepada teman-teman atau saudara anda yang sedang membutuhkan pekerjaan agar semakin banyak yang mengetahuinya.


Demikianlah Artikel Info Loker Jakarta Barat Teknisi AC Gaji Di Atas 2 Juta

kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.Sampai jumpa di postingan berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel Info Loker Jakarta Barat Teknisi AC Gaji Di Atas 2 Juta dengan alamat link http://areacarikerja.blogspot.com/2017/12/info-loker-jakarta-barat-teknisi-ac.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top