Info Loker Jakarta Selatan Bank Cimb Niaga

Info Loker Jakarta Selatan Bank Cimb Niaga

Info Loker Jakarta Selatan Bank Cimb Niaga - Hallo sahabat Area Cari Kerja, mencari pekerjaan yang layak memang tidak semudah membalikan telapak tangan, apalagi sekarang para pencari kerja jumlahnya sangat banyak sedangkan lowongan kerja sangat terbatas, Nah Untuk itu kami akan membagikan informasi Info Loker Jakarta Selatan Bank Cimb Niaga, yang mudah - mudahan bermanfaat bagi sobat yang sedang kebingungan mencari pekerjaan. Saya menyadari betapa sulitnya mencari kerja,maka dengan itu saya berharap Artikel cari kerja, Artikel DA CAREERS, Artikel lowongan kerja hari ini, Artikel lowongan kerja terbaru, yang kami tulis ini dapat membantu sobat agar tidak kebingungan dalam mencari pekerjaan.

DA CAREERS - Info Loker Jakarta Selatan || Bank CIMB Niaga adalah bank yang merupakan salah satu anggota dari CIMB Group yaitu salah satu perusahaan jasa keuangan terbesar kedua di Malaysia. Kemudian pada tahun 2004, CIMB memulai proses membangun sebuah bank global yang kuat dan kompetitif dengan Commerce International Merchant Bankers (CIMB) ditunjang, bank investasi yang terbesar di arealnya. Di negar Indonesia sendiri bisnis perbankan CIMB melalui PT Bank CIMB Niaga yang merupakan bank terbesar dalam jumlah aset keempat di Indonesia, perusaahaan ini terdaftar dalam Bursa Malaysia melalui BumiputraCommerce Holdings Berhad (BCHB) dan merupakan hasil gabungan Bank BumiputraCommerce dan Southern Bank dengan CIMB, bank investasi paling banyak penghargaan di Malaysia sehingg CIMB Group menjadi berkembang dari jumlah karyawan perusahaan berkembang sebanyak 1.000 orang di negara Malaysia dan sebanyak 20.000 orang tersebar di 12 negara.

Bank CIMB Niaga berdasarkan harga pasar pada 13 Mei 2008, BCHB merupakan yang ketiga terbesar di bidang Public Bank dan Maybank. Jumlah aset Grup perusahaan juga bertambah dari RM14,7 miliar kepada RM155 miliar dengan tambahan RM18 miliar lagi yang merupakan dana pihak ketiga dalam pengelolaan. Laporan keuangan saat ini menunjukkan bahwa Khazanah Nasional (pemilik saham besar BCHB) akan menggabungkan PT Bank CIMB Niaga dengan PT Bank Lippo di bawah lingkup BCHB yang menyebabkan adanya pengenaan peraturan yang entitas tunggal tidak bisa memiliki lebih dari satu lisensi perbankan pada masa yang sama.

Alamat kantor pusat :

PT Bank CIMB Niaga

Graha Niaga / Niaga TowerJl.
Jend Sudirman Kav. 58
Jakarta 1/4 Selatan – 12190

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Januari tahun 2016 ini Bank CIMB Niaga kembali membuka lowongan kerja terbaru Bank CIMB Niaga bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan kualifikasi sebagai berikut.


Info Loker Jakarta Selatan Bank Cimb Niaga


Lowongan Bank CIMB Niaga Posisi :

DEVELOPMENT PROGRAM

Persyaratan Pencari Kerja :

1. Jenis kelamin Pria/wanita
2. Pendidikan min S1 Berasal dari semua jurusan
3. IPK min 3.00
4. Belum menikah
5. Umur max 26 tahun
6. Bersedia bekerja secara tim / organisasi
7. Tertarik terhadap tantangan
8. Disiplin dan jujur

Tata Cara Pendaftaran :

Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja Bank CIMB Niaga terbaru  diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi CV dan berkas pelengkap lainnya seperti Foto terbaru kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan dengan mengirimkan lamaran kerja kepada pihak perusahaan via pendaftaran ONLINE ke alamat :

http://ift.tt/2zNZISY;


Demikianlah Artikel Info Loker Jakarta Selatan Bank Cimb Niaga

kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.Sampai jumpa di postingan berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel Info Loker Jakarta Selatan Bank Cimb Niaga dengan alamat link http://areacarikerja.blogspot.com/2017/12/info-loker-jakarta-selatan-bank-cimb.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top