Lowongan Kerja Driver Karawang Hari ini PT. Vidya Artha Tama

Lowongan Kerja Driver Karawang Hari ini PT. Vidya Artha Tama

Lowongan Kerja Driver Karawang Hari ini PT. Vidya Artha Tama - Hallo sahabat Area Cari Kerja, mencari pekerjaan yang layak memang tidak semudah membalikan telapak tangan, apalagi sekarang para pencari kerja jumlahnya sangat banyak sedangkan lowongan kerja sangat terbatas, Nah Untuk itu kami akan membagikan informasi Lowongan Kerja Driver Karawang Hari ini PT. Vidya Artha Tama, yang mudah - mudahan bermanfaat bagi sobat yang sedang kebingungan mencari pekerjaan. Saya menyadari betapa sulitnya mencari kerja,maka dengan itu saya berharap Artikel cari kerja, Artikel DA CAREERS, Artikel lowongan kerja hari ini, Artikel lowongan kerja terbaru, yang kami tulis ini dapat membantu sobat agar tidak kebingungan dalam mencari pekerjaan.

DA CAREERS, 12 Desember 2017 - Lowongan kerja DRIVER terbaru PT. Vidya Artha Tama Karawang. Peluang karir terbaru hari ini merupakan lowongan kerja yang berasal dari perusahaan PT. Vidya Artha Tama untuk posisi DRIVER. Berikut info lebih detail mengenai Lowongan Kerja DRIVER Karawang PT. Vidya Artha Tama.


Lowongan Kerja Driver Karawang Hari ini PT. Vidya Artha Tama

Untuk mendukung pengembangan bisnis yang pesat, PT. Vidya Artha Tama sedang mencari sumber daya manusia bertalenta dengan membuka penerimaan karir terbaru melalui Lowongan Kerja DRIVER Karawang sebagai berikut:

Kualifikasi :

  1. Pria
  2. Pendidikan minimal SMA/Sederajat
  3. Usia maksimal 40 tahun
  4. Memiliki SIM A
  5. Pengalaman minimal 2 tahun
  6. Mengetahui cara perawatan mobil
  7. Siap untuk lembur
  8. Disiplin
  9. Pekerja keras
  10. Lebih diutamakan yang tinggal di sekitar Kawasan Industri Cikarang

Terimakasih telah melihat informasi Lowongan Kerja DRIVER Karawang PT. Vidya Artha Tama. Semoga informasi lowongan pekerjaan tersebut dapat membantu anda dalam mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan keinginan dan spesialisasi anda, anda dapat membaca informasi lowongan kerja lainnya. terimakasih telah mengunjungi, jangan lupa bagikan informasi ini kepada teman anda yang mungkin sedang membutuhakn pekerjaan melalui facebook dan twitter. Jangan tunda peluang anda Jobseeker!

Jika Anda berminat mengisi Lowongan Kerja DRIVER Karawang PT. Vidya Artha Tama, segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan seperti surat lamaran perkerjaan, CV dan pas photo untuk melamar Lowongan Kerja DRIVER Karawang PT. Vidya Artha Tama tersebut. Klik tombol "Kirim Lamaran Pekerjaan" di bawah ini.




Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Driver Karawang Hari ini PT. Vidya Artha Tama

kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.Sampai jumpa di postingan berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Driver Karawang Hari ini PT. Vidya Artha Tama dengan alamat link http://areacarikerja.blogspot.com/2017/12/lowongan-kerja-driver-karawang-hari-ini.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top