Info Loker Bekasi PT. Aisin Indonesia Kawasan Industri Ejip Via Email Terbaru

Info Loker Bekasi PT. Aisin Indonesia Kawasan Industri Ejip Via Email Terbaru

Info Loker Bekasi PT. Aisin Indonesia Kawasan Industri Ejip Via Email Terbaru - Hallo sahabat Area Cari Kerja, mencari pekerjaan yang layak memang tidak semudah membalikan telapak tangan, apalagi sekarang para pencari kerja jumlahnya sangat banyak sedangkan lowongan kerja sangat terbatas, Nah Untuk itu kami akan membagikan informasi Info Loker Bekasi PT. Aisin Indonesia Kawasan Industri Ejip Via Email Terbaru, yang mudah - mudahan bermanfaat bagi sobat yang sedang kebingungan mencari pekerjaan. Saya menyadari betapa sulitnya mencari kerja,maka dengan itu saya berharap Artikel cari kerja, Artikel DA CAREERS, Artikel lowongan kerja hari ini, Artikel lowongan kerja terbaru, yang kami tulis ini dapat membantu sobat agar tidak kebingungan dalam mencari pekerjaan.

DA CAREERS - Info Loker Bekasi PT. Aisin Indonesia Kawasan Industri Ejip Via Email Terbaru || PT Aisin Indonesia adalah lebar produsen suku cadang otomotif dunia yang terdiri dari bagian-bagian tubuh seperti kusen pintu, kunci pintu, pintu cek, engsel pintu, kunci kap mesin, pintu menangani, jendela regulator; mendorong kereta bagian seperti kopling penutup dan kopling disk; dan bagian-bagian mesin seperti pompa minyak asupan resin manifoldm, pompa air.

Perusahaan Industri Komponen Otomotif memiliki lebih dari 1500 karyawan. Aisin Indonesia adalah anak perusahaan dari Astra Otoparts (anggota dari Astra International) & Aisin Seiki Jepang (Anggota dari Toyota). Produk kami adalah Bagian Tubuh, Engine Parts, & Drive Train. Sebagai perusahaan multinasional, PT. Aisin Indonesia terletak di EJIP (East Jakarta Industrial Park) Cikarang-Bekasi.

Informasi Alamat Perusahaan:

PT Aisin Indonesia

Kawasan Industri EJIP Plot 5J,
Cikarang Selatan, Bekasi, 
Jawa Barat 17530

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan dari perusahaan, sebagai mana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi, maka dari itu PT Aisin Indonesia kembali membuka kesempatan berkarir dan berkarya bagi putra-putri terbaik Indonesia pada Lowongan Kerja Terbaru PT Aisin Indonesia untuk mengisi posisi jabatan pekerjaan yang sedang dibutuhkan dalam lowongan yang ada saat ini. 

Saat ini perusahaan sedang membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas, memiliki keterampilan dan pengetahuan agar mampu memberikan kontribusi bagi kesuksesan perusahaan. Oleh karena itu kepada calon pelamar kerja diharapkan untuk teliti dalam memperhatikan setiap informasi yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang openkerja.com muat sebagaimana berikut dibawah ini.


Info Loker Bekasi PT. Aisin Indonesia Kawasan Industri Ejip Via Email Terbaru


PPIC – INVENTORY CONTROL (PPIC-IC)

Membuat perencanaan dan kontrol inventori produk, membuat perencanaan dan control material, order material, membuat dan bertanggungjawab atas laporan inventori.

Persyaratan  :

  • Jenis kelamin Laki-laki 
  • Pendidikan lulusan S1 
  • Berasal dari Jurusan Teknik Industri / Teknik Mesin 
  • Nilai IPK minimal 3.00 
  • Good analytical thinking, communication skill & leadership 

LOCAL PURCHASE ENGINEER (LPE)

Melakukan pencarian dan seleksi supplier, melakukan audit supplier, evaluasi dan development supplier, mengupayakan optimalisasi pengadaan barang di dalam negeri.

Persyaratan  :

  1. Jenis kelamin laki-laki 
  2. Pendidikan lulusan S1 
  3. Berasal dari Jurusan Teknik Metalurgy & Material (diutamakan) /Teknik Mesin / Teknik Industri 
  4. IPK minimal 3.00 
  5. Bisa membaca dan menganalisa gambar 
  6. teknik Good Comunication skill, interpersonal skill & Good Drive, courage, & integrity 

Bagi anda para pencari kerja yang tertarik untuk berkarir bersama PT Aisin Indonesia dan memenuhi segala kebutuhan yang dipersyaratkan pada Lowongan Kerja PT AisinIndonesia Terbaru diatas, maka silahkan siapkan berkas lamaran kerja lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya. 

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan administrasi permohonan dilakukan dengan cara sebagai berikut: 

Subject Email : PT Aisin Indonesia_Nama Lengkap_Kode Posisi yang di lamar 
Contoh: PT Aisin Indonesia_Muhammad Yusuf_PPIC-IC

Email : cdcftuiloker@eng.ui.ac.id



Demikianlah Artikel Info Loker Bekasi PT. Aisin Indonesia Kawasan Industri Ejip Via Email Terbaru

kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.Sampai jumpa di postingan berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel Info Loker Bekasi PT. Aisin Indonesia Kawasan Industri Ejip Via Email Terbaru dengan alamat link http://areacarikerja.blogspot.com/2018/01/info-loker-bekasi-pt-aisin-indonesia.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top