Lowongan Kerja Aceh PT. AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri)

Lowongan Kerja Aceh PT. AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri)

Lowongan Kerja Aceh PT. AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) - Hallo sahabat Area Cari Kerja, mencari pekerjaan yang layak memang tidak semudah membalikan telapak tangan, apalagi sekarang para pencari kerja jumlahnya sangat banyak sedangkan lowongan kerja sangat terbatas, Nah Untuk itu kami akan membagikan informasi Lowongan Kerja Aceh PT. AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri), yang mudah - mudahan bermanfaat bagi sobat yang sedang kebingungan mencari pekerjaan. Saya menyadari betapa sulitnya mencari kerja,maka dengan itu saya berharap Artikel cari kerja, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel lowongan kerja hari ini, Artikel lowongan kerja terbaru, yang kami tulis ini dapat membantu sobat agar tidak kebingungan dalam mencari pekerjaan.

DA CAREERS - Lowongan Kerja Aceh PT. AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) || PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) adalah perusahaan patungan (joint venture) antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (51% saham) dan AXA (49% saham) yang melakukan kegiatan pemasaran produk asuransi melalui kerjasama dengan Bank (bancassurance) yang beroperasi sejak Desember 2003.

AXA Mandiri secara bertahap diimplementasikan dengan menempatkan Financial Advisor yang profesional di cabang-cabang Bank Mandiri. Dimulai di bulan Desember 2003 dengan hanya 40 orang Financial Advisor di 20 cabang Bank Mandiri Jakarta, kini AXA Mandiri telah menempatkan Financial Advisor profesional di lebih dari 1000 cabang Bank Mandiri di seluruh Indonesia.

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan dari suatu perusahaan atau instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya, maka dari itu kembali dibuka Lowongan Kerja Terbaru AXA Mandiri untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Ini merupakan kesempatan berkarir bagi putra putri bangsa yang ingin bertumbuh, berkembang dan ikut terlibat bersama AXA Mandiri. Saat ini AXA Mandiri ingin menghadirkan sumber daya manusia terbaik yang mempunyai kemampuan dan keterampilan khusus untuk memenuhi kualifikasi pekerjaan yang dibutuhkan.

Calon pelamar diharapkan dapat memahami setiap informasi lowongan kerja yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja. Bacalah seluruh informasi dengan cermat dan teliti agar setiap informasi lowongan yang diberikan bisa dipahami dengan baik. Berikut informasi peluang kerja yang tersedia dengan persyaratan dan tata cara pendaftaran sebagai berikut.


Lowongan Kerja Aceh PT. AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri)


Financial Advisor 

Persyaratan :

  • Pendidikan min D3 dari berbagai jurusan. 
  • Refresentatif Memiliki teknik komunikasi yang baik 
  • Tertarik dalam bidang Perbankan dan Insurance 
  • Fresh Graduate atau Memiliki pengalaman kerja (minimal 2 tahun pada bidang Sales dari Financial industry atau minmal 3 tahun pada bidang Sales Non Sales dari segala bidang industri 
  • Bersedia ditempatkan di wilayah :  


  1. Pare Pare 
  2. Sumbawa & Bima Batam 
  3. Bali 
  4. Jakarta Selatan 
  5. Makassar 
  6. Kupang 
  7. Aceh 
  8. Pekanbaru 
  9. Samarinda 
  10. Balikpapan 
  11. Palembang

Benefit :

  • Tunjangan selama mengikuti pelatihan 
  • Tunjangan Bulanan 
  • Komisi Bulanan yang menjanjikan dan tidak terbatas 
  • Bonus Tahunan sesuai dengan pencapaian 
  • Tunjangan Posisi (Jabatan) untuk FA & 1 Tahun Management Development Program untuk FA 1 tahun yang memenuhi syarat perusahaan 
  • Tunjangan Kesehatan 
  • Adanya pelatihan dan pengembangan karir FA yang terpadu, menarik serta bersertifikat 
  • Bonus Jalan-Jalan Keluar Negeri

Setelah Anda memahami informasi dari Lowongan Kerja AXA Mandiri Terbaru diatas, jika sekiranya kualifikasi tersebut cocok dengan kriteria Anda, maka segera siapkan kelengkapan berkas administrasi lamaran kerja terbaru Anda. Susunlah berkas lamaran Anda dengan susunan yang rapi. 

Adapaun tata cara yang telah ditetapkan oleh perusahaan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan berkas administrasi. Permohonan dapat dilakukan secara onlin pada link berikut:




Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Aceh PT. AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri)

kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.Sampai jumpa di postingan berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Aceh PT. AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) dengan alamat link http://areacarikerja.blogspot.com/2018/01/lowongan-kerja-aceh-pt-axa-mandiri.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top