Lowongan Kerja Bekasi PT. Adhi Persada Properti Via Email Terbaru

Lowongan Kerja Bekasi PT. Adhi Persada Properti Via Email Terbaru

Lowongan Kerja Bekasi PT. Adhi Persada Properti Via Email Terbaru - Hallo sahabat Area Cari Kerja, mencari pekerjaan yang layak memang tidak semudah membalikan telapak tangan, apalagi sekarang para pencari kerja jumlahnya sangat banyak sedangkan lowongan kerja sangat terbatas, Nah Untuk itu kami akan membagikan informasi Lowongan Kerja Bekasi PT. Adhi Persada Properti Via Email Terbaru, yang mudah - mudahan bermanfaat bagi sobat yang sedang kebingungan mencari pekerjaan. Saya menyadari betapa sulitnya mencari kerja,maka dengan itu saya berharap Artikel cari kerja, Artikel DA CAREERS, Artikel lowongan kerja hari ini, Artikel lowongan kerja terbaru, yang kami tulis ini dapat membantu sobat agar tidak kebingungan dalam mencari pekerjaan.

DA CAREERS - Lowongan Kerja Bekasi PT. Adhi Persada Properti Via Email Terbaru || PT Adhi Persada Properti adalah perusahaan pengembang yang telah lama bergerak pada sektor hunian,gedung komersial dan pengelolaan properti serta telah menghasilkan sejumlah gedung perkantoran, komersial, hunian yang berkualitas prima. Sebagai salah satu anak perusahaan PT Adhi Karya (Persero), Tbk. yang merupakan perusahaan BUMN Jasa Konstruksi terbesar di Indonesia, PT Adhi Persada Properti memiliki reputasi dan kredibilitas yang dapat diandalkan dalam penyediaan produk – produk properti yang berkualitas baik.

Dengan didukung oleh tenaga terampil dan profesional, PT Adhi Persada Properti dan perusahaan induk memiliki jaringan relasi yang luas, juga adanya dukungan pendanaan yang kuat, kami dapat terus mengembangkan sayap usaha untuk menghasilkan produk – produk yang inovatif dan bermutu seiring dengan terus bertumbuhnya sektor bisnis property di Indonesia.

Untuk mencapai dan mewujudkan tujuan dari sebuah perusahaan ataupun suatu instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya, maka dari itu PT Adhi Persada Properti kembali membuka kesempatan berkarir bagi putra putri terbaik bangsa pada Lowongan Kerja Terbaru PT Adhi Persada Properti untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan dalam lowongan yang ada saat ini. 

Saat ini perusahaan ingin menghadirkan sumber daya manusia terbaik, mempunyai kemampuan dan keterampilan khusus untuk memenuhi spesifikasi pekerjaan yang dibutuhkan. Tujuan dari rekrutmen ini tentunya untuk memikat para pelamar yang kompeten bagi perusahaan atau instansi dengan mengacu kepada kemampuan atau ability, kecocokan antara persyaratan pekerjaan dengan pengetahuan dan motivasi yang merujuk kepada kecocokan karakteristik pekerjaan dengan kepribadian si pelamar.

Kepada calon pelamar kerja diharapkan untuk memperhatikan setiap informasi lowongan kerja yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja 1/5 yang openkerja.com muat. Bacalah seluruh informasi dengan cermat dan teliti agar setiap informasi yang diberikan bisa dipahami dengan baik. Berikut informasi persyaratan dan tata cara pendaftaran bagi calon pelamar. 




ACCOUNTING (ACC)

Persyaratan:

  1. Berjenis kelamin Pria 
  2. Pendidikan lulusan D3/D4/S1 
  3. Berasal dari jurusan Akuntansi 
  4. Memiliki nilai IPK Min 3.00 
  5. Mahir mengoperasikan Ms. Office terutama Ms. Excel 
  6. Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun 
  7. Menguasai software akuntansi & pelaporan keuangan perusahaan 
  8. Belum Menikah 
  9. Penempatan Bekasi - Jawa Barat 

FINANCE (FIN)

Persyaratan:

  1. Berjenis kelamin Laki-laki 
  2. Pendidikan lulusan D3/D4/S1 
  3. Berasal dari jurusan Keuangan 
  4. Memiliki nilai IPK Min 3.00 
  5. Mahir mengoperasikan Ms. Office terutama Ms. Excel 
  6. Memiliki Ppengalaman kerja minimal 2 tahun 
  7. Belum Menikah 
  8. Penempatan Bekasi - Jawa Barat  

STAFF PAJAK (PJK)

Persyaratan:

  1. Berjenis kelamin Laki-laki/Perempuan 
  2. Pendidikan lulusan D3/D4/S1 
  3. Berasal dari jurusan Akuntansi/Perpajakan 
  4. Memiliki nilai IPK Min 3.00 
  5. Diutamakan memiliki sertifikat Brevet A & B 
  6. Berpengalaman di perusahaan dagang sebagai Tax Officer 
  7. Mengerti undang-undang perpajakan 
  8. Jujur, Disiplin, Teliti dan Tepat Waktu 
  9. Penempatan Jatinangor - Jawa Barat 

ADMINISTRASI PEMASARAN (SAR)

Persyaratan:

  1. Berjenis kelamin Laki-laki 
  2. Pendidikan lulusan D3/S1 
  3. Berasal dari jurusan Ilmu Komunikasi & Teknik Informatika 
  4. Memiliki nilai IPK Min. 3.00 
  5. Mahir mengoperasikan Ms. Office teruatama Ms. Excel 
  6. Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun 
  7. Belum Menikah 
  8. Memiliki skill komunikasi yang baik 
  9. Penempatan Bekasi - Jawa Barat 

Kelengkapan berkas lamaran:

  1. Curriculum Vitae beserta foto terbaru 
  2. Ijazah & Transkrip Nilai 
  3. Kartu Identitas

Bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk berkarir bersama PT Adhi Persada Properti dan memenuhi segala kebutuhan yang dipersyaratkan pada Lowongan Kerja PTAdhi Persada Properti Terbaru diatas, maka silahkan siapkan kelengkapan berkas administrasi lamaran kerja terbaru Anda seperti Surat lamaran, CV, ijazah, transkrip nilai, foto dan kelengkapan berkas pendukung lainnya seperti sertifikat dll. Susunlah berkas lamaran Anda dengan susunan yang rapi.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan administrasi permohonan dilakukan mengirimkan seluruh berkas lamaran (1 File PDF Maks 500 Kb) yang dikirim via email dengan menuliskan Nama dan Kode Posisi pada subject email. Email ditujukan ke:

padlun.fauzi@app.id 
cc: app.jobvacancy@gmail.com 



Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Bekasi PT. Adhi Persada Properti Via Email Terbaru

kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.Sampai jumpa di postingan berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Bekasi PT. Adhi Persada Properti Via Email Terbaru dengan alamat link http://areacarikerja.blogspot.com/2018/01/lowongan-kerja-bekasi-pt-adhi-persada.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top