Lowongan Kerja Terbaru di Bank Muamalat Medan

Lowongan Kerja Terbaru di Bank Muamalat Medan

Lowongan Kerja Terbaru di Bank Muamalat Medan - Hallo sahabat Area Cari Kerja, mencari pekerjaan yang layak memang tidak semudah membalikan telapak tangan, apalagi sekarang para pencari kerja jumlahnya sangat banyak sedangkan lowongan kerja sangat terbatas, Nah Untuk itu kami akan membagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru di Bank Muamalat Medan, yang mudah - mudahan bermanfaat bagi sobat yang sedang kebingungan mencari pekerjaan. Saya menyadari betapa sulitnya mencari kerja,maka dengan itu saya berharap Artikel cari kerja, Artikel cari lowongan kerja, Artikel lowongan kerja hari ini, Artikel lowongan kerja terbaru, Artikel Lowongan Kerja Terbaru di Medan Tahun 2018, yang kami tulis ini dapat membantu sobat agar tidak kebingungan dalam mencari pekerjaan.

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Tahun 2018 - Bersyukur, sebuah kata sederhana yang makna dan dampaknya sangat luar biasa. Bersyukur, tampak seperti sebuah petuah lama yang tak akan lekang oleh zaman, tergerus oleh ombak dinamika peradaban, tetap saja bersyukur tak akan punah. Pak Mario Teguh pernah bilang, “Perhatikan mengapa Anda berdo’a. Tuhan melihat doa Anda, bukan mengapa Anda berdoa. Jika Anda berdoa karena sedih, ditambahlah kesedihan kepada Anda agar Anda terus berdoa. Jika Anda berdoa karena syukur, akan di tambah kesyukuran kepada Anda agar anda terus berdoa”. Nah, yang jadi pertanyaan adalah bagaimana cara bersyukur yang benar? Berikut ini kami rangkum cara bersyukur agar rezeki Anda lebih ditambahkan oleh Tuhan.
Buat Daftar Hal-Hal yang Bisa Kita Syukuri
Ambil contoh kecil saja, dapatkah Anda bayangkan kalau untuk menghirup oksigen itu kita harus membayar? Berapa miliar uang dalam setahun yang harus kita habiskan kalau untuk oksigen saja kita harus bayar. Itu baru oksigen, belum nikmat lainnya? So, yuk syukuri hidup ini.
Lowongan Kerja Medan Februari 2018
Biasakan Mengucapkan Terima Kasih
Biasakan ucapkan terima kasih, ketika bangun tidur ucapkan terima kasih kepada Tuhan, ketika ditolong teman ucapkan terima kasih, ketika dibantu oleh guru ucapkan terima kasih, dan banyak-banyaklah berterima kasih. Terima kasih itu ajaib lho, dan pentingnya terima kasih akan menjadikan kita bersyukur.
Bayangkan dan Renungkan Hal-Hal Baik yang Menimpa Anda
Setiap dari kita pasti punya kejadian atau hal-hal baik yang bisa disyukuri, contohnya seperti nemu uang 100 ribu di jalan, nyaris diserempet motor tapi tidak kena, ditraktir makan oleh teman, bisa liburan secara seru dengan anggota keluarga, dan banyak lagi. COba bayangkan itu semua, dan Anda akan merasa beruntung.
Lihatlah Saudara-Saudara yang Tidak Seberuntung Kita
Di sekitar kita pasti ada saudara-saudara yang tidak seberuntung kita, contohnya sahabat-sahabat kita anak yatim piatu, pekerja kasar yang harus kerja siang malam, tukang becak yang harus banting tulang siang malam, tukang ojek dan lain sebagainya. Bayangkan betapa beruntungnya kita karena kita telah mendapatkan fasilitas dan rezeki yang cukup.
Saat ini, kita akan beralih pada sumber syukur yang lain, yakni mensyukuri informasi seputar Lowongan Kerja Medan yang dapat kita akses dengan mudah di www.karirmedan.com
Adapun loker Medan kali ini datang dari sebuah perbankan yang cukup ternama di Indonesia, yakni Bank Muamalat.
PT Bank Muamalat Indonesia Tbk (“Bank Muamalat Indonesia”) memulai perjalanan bisnisnya sebagai Bank Syariah pertama di Indonesia pada 1 November 1991 atau 24 Rabi’us Tsani 1412 H. Pendirian Bank Muamalat Indonesia digagas oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI), Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) dan pengusaha muslim yang kemudian mendapat dukungan dari Pemerintah Republik Indonesia. Sejak resmi beroperasi pada 1 Mei 1992 atau 27 Syawal 1412 H, Bank Muamalat Indonesia terus berinovasi dan mengeluarkan produkproduk keuangan syariah seperti Asuransi Syariah (Asuransi Takaful), Dana Pensiun Lembaga Keuangan Muamalat (DPLK Muamalat) dan multifinance syariah (Al-Ijarah Indonesia Finance) yang seluruhnya menjadi terobosan di Indonesia. Selain itu produk Bank yaitu Shar-e yang diluncurkan pada tahun 2004 juga merupakan tabungan instan pertama di Indonesia. Produk Shar-e Gold Debit Visa yang diluncurkan pada tahun 2011 tersebut mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai Kartu Debit Syariah dengan teknologi chip pertama di Indonesia serta layanan e-channel seperti internet banking, mobile banking, ATM, dan cash management. Seluruh produk-produk tersebut menjadi pionir produk syariah di Indonesia dan menjadi tonggak sejarah penting di industri perbankan syariah.
Bank Muamalat kali ini membuka dua peluang kerja bagi Anda semua yang ingin berkarir di dunia perbankan. Posisi yang diminta adalah sebagai berikut:
  1. Relationship Manager Associate Program (RMAP)
  2. Muamalat Officer Development Program Future Leader

Adapun kualifikasi yang diminta adalah sebagai berikut:
Relationship Manager Associate Program (RMAP)
  1. Berjenis kelamun Pria atau Wanita
  2. Berusia maksimal 28 tahun
  3. Merupakan lulusan pendidikan minimal D3 dengan IPK minimal 2.75
  4. Berstatus belum menikah
  5. Berpengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
  6. Aktif berorganisasi merupakan nilai plus

*Deadline tanggal 9 Februari 2018

Muamalat Officer Development Program Future Leader
  1. Berjenis kelamin Pria atau WAnita
  2. Merupakan lulusan pendidikan S1 atau S2 jurusan Ekonomi, AKutansi, Teknik, SIstem Informasi, Matematika, MIPA, Statistik, dan Psikologi
  3. Memiliki nilai skor minimal 500/550
  4. Mampu memimpin

*Deadline tanggal 24 Februari 2018

Apabila Anda tertarik dengan Lowongan Kerja Bank di Medan ini, silakan mendaftarkan diri Anda secara online di sini:
Atau dapat juga dengan mengirim berkas secara online ke :
recruitment@bankmuamalat.co.id

Kiranya informasi menarik seputar Loker di Medan ini bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa untuk membagikan informasi baik ini kepada teman dan kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.



Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Terbaru di Bank Muamalat Medan

kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.Sampai jumpa di postingan berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Terbaru di Bank Muamalat Medan dengan alamat link http://areacarikerja.blogspot.com/2018/01/lowongan-kerja-terbaru-di-bank-muamalat.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top