Lowongan Kerja Medan PT Jaco Nusantara Mandiri SMA D3 S1

Lowongan Kerja Medan PT Jaco Nusantara Mandiri SMA D3 S1

Lowongan Kerja Medan PT Jaco Nusantara Mandiri SMA D3 S1 - Hallo sahabat Area Cari Kerja, mencari pekerjaan yang layak memang tidak semudah membalikan telapak tangan, apalagi sekarang para pencari kerja jumlahnya sangat banyak sedangkan lowongan kerja sangat terbatas, Nah Untuk itu kami akan membagikan informasi Lowongan Kerja Medan PT Jaco Nusantara Mandiri SMA D3 S1, yang mudah - mudahan bermanfaat bagi sobat yang sedang kebingungan mencari pekerjaan. Saya menyadari betapa sulitnya mencari kerja,maka dengan itu saya berharap Artikel cari kerja, Artikel cari lowongan kerja, Artikel lowongan kerja hari ini, Artikel lowongan kerja terbaru, Artikel Lowongan Kerja Terbaru di Medan Tahun 2018, yang kami tulis ini dapat membantu sobat agar tidak kebingungan dalam mencari pekerjaan.

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Setelah mengenyam bangku kuliah hampir dengan range rata-rata 4 tahun akhirnya seorang mahasiswa telah mencapai puncaknya di mana ia sudah dinyatakan lulus dan berhak untuk menggunakan gelar di belakang namanya. Setelah pasca kelulusan maka 2 ketentuan akan berlaku kepada lulusan baru, apa itu? 1. Ketentuan untuk menggunakan gelarmu sebaik-baiknya, dan 2. Ketentuan akan gelar keduamu yaitu fresh graduate atau lulusan baru akan kamu emban untuk sementara. Setelah euforia kelulusan, mereka (mahasiswa) akan masuk ke dalam dunia di mana hukum alam berlaku, yang kuat berkuasa sedangkan yang lemah hanya melompong. Mungkin beberapa lulusan baru ada yang sudah tahu ke mana langkah selanjutnya akan di tuju, namun tak sedikit juga lulusan baru ini masih bingung ke mana arah jalan hidup harus di bawa. Yah begitulah fenomena-fenomena dalam kehidupan para fresh graduate. Para fresh graduate ini umumnya memiliki 2 pilihan yaitu melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi atau melanjutkan dalam segi cari penghasilan. Kedua pilihan ini kadang ada yang berlangsung secara ketat dan ada juga yang berlangsung secara mudah. Ada yang langsung mendapatkan pekerjaan, dan ada yang harus melewati jurang, parit, gunung bahkan mengarungi samudera untuk sampai tahap di mana manusia dikatakan sukses. Semuanya tak tentu, tergantung pada usaha, doa, kesempatan, keberuntungan, dan link channel. Menjadi seorang fresh graduate sebenarnya susah-susah gampang untuk dilalui. Intinya apapun yang dilalui seorang fresh graduate, Anda sebagai seorang fresh graduate, jangan sampai menyerah, mari tetap berusaha. Kabar gembira untuk Anda anak-anak Medan, terdapat sebuah lowongna kerja dari  PT JACO NUSANTARA MANDIRI adalah perusahan retail yang bergerak dibidang penjualan alat-alat kesehatan, kecantikan, dan kebugaran melalui TV shopping, mail order & outlet. Saat ini kami sedang membutuhkan kandidat untuk memenuhi posisi jabatan di Perusahaan kami dengan posisi sebagai :



Posisi :
Operator Telemarketing Medan, 
Persyaratan :
  • Minimal 18 tahun.
  • Pendidikan minimal SMU.
  • Berpengalaman minmal 1 tahun di bidang telemarketing.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Dapat berkerja sama dalam team.
  • Berkepribadian Jujur, Disiplin, Bertanggung jawab, dan Motivasi tinggi.
  • Dapat bekerja shift
  • Dapat bekerja dalam tekanan dan target.
  • Domisili Medan

Bagi kalian pencari kerja medan yang memenuhi syarat dan berminat, Silakan kirimkan lamaran dan CV lengkap Anda ke alamat :
PT JACO NUSANTARA MANDIRI
Jalan Asia No. 264, Medan Area
Kota Medan, Sumatera Utara
Penerimaan lamaran kerja paling lambat tanggal 22 Februari 2018
Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.



Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Medan PT Jaco Nusantara Mandiri SMA D3 S1

kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.Sampai jumpa di postingan berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Medan PT Jaco Nusantara Mandiri SMA D3 S1 dengan alamat link http://areacarikerja.blogspot.com/2018/02/lowongan-kerja-medan-pt-jaco-nusantara.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top