Lowongan Kerja PT. Hydro Water Technology Via Email Terbaru

Lowongan Kerja PT. Hydro Water Technology Via Email Terbaru

Lowongan Kerja PT. Hydro Water Technology Via Email Terbaru - Hallo sahabat Area Cari Kerja, mencari pekerjaan yang layak memang tidak semudah membalikan telapak tangan, apalagi sekarang para pencari kerja jumlahnya sangat banyak sedangkan lowongan kerja sangat terbatas, Nah Untuk itu kami akan membagikan informasi Lowongan Kerja PT. Hydro Water Technology Via Email Terbaru, yang mudah - mudahan bermanfaat bagi sobat yang sedang kebingungan mencari pekerjaan. Saya menyadari betapa sulitnya mencari kerja,maka dengan itu saya berharap Artikel cari kerja, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel lowongan kerja hari ini, Artikel lowongan kerja terbaru, yang kami tulis ini dapat membantu sobat agar tidak kebingungan dalam mencari pekerjaan.

DA CAREERS - Lowongan Kerja PT. Hydro Water Technology Via Email Terbaru || PT HYDRO Water Technology merupakan sebuah Perusahaan teknologi yang bergerak di industri alat penjernihan air untuk kebutuhan rumah tangga dan industri, pengolahan air limbah, dan sistem pemurnian air untuk kebutuhan air bersih dan pabrik air minum. PT HYDRO Water Technology ini akan memberikan solusi untuk mengatasi masalah pada air, seperti air yang tidak layak pakai menjadi air layak pakai, air keruh menjadi bening, air yang tidak memenuhi standar air bersih maka akan menjadi standar air bersih / PAM. PT HYDRO Water Technology juga mampu menjadikan standar air bersih menjadi standar air minum sehat dan berkualitas.

PT HYDRO Water Technology mempunyai visi menjadi perusahaan teknologi air nomor satu di dunia. Untuk mewujudkan visi tersebut maka perusahaan harus menjalankan misi yaitu menjadikan pembeli sebagai pelanggan seumur hidup dengan memberikan solusi terbaik bagi masalah pada air mereka dan memberikan pelayanan yang lebih baik seperti yang diharapkan oleh pelanggan dan orientasi kebutuhan di masa yang akan datang. Perusahaan juga membina dan mengembangkan kompetensi karyawan dengan cara belajar melalui penugasan, coaching, training, counseling dan mentoring untuk pengembagnan karir dan kesejahteraan. PT HYDRO Water Technology mengembangkan sistem operasi perusahaan yang efektif, efisien dan ekonomis sehingga lebih meningkatkan keuntungan perusahaan.

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan dari suatu perusahaan atau instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya, maka dari itu kembali dibuka Lowongan Kerja Terbaru PT Hydro Water Technology untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Ini merupakan kesempatan berkarir bagi putra putri bangsa yang ingin bertumbuh, berkembang dan ikut terlibat bersama PT Hydro Water Technology. Saat ini PT Hydro Water Technology ingin menghadirkan sumber daya manusia terbaik yang mempunyai kemampuan dan keterampilan khusus untuk memenuhi kualifikasi pekerjaan yang dibutuhkan. Calon pelamar diharapkan dapat memahami setiap informasi lowongan kerja yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang openkerja.com muat. Bacalah seluruh informasi dengan cermat dan teliti agar setiap informasi lowongan yang diberikan bisa dipahami dengan baik. Berikut informasi peluang kerja yang tersedia dengan persyaratan dan tata cara pendaftaran sebagai berikut.  

Lowongan Kerja PT. Hydro Water Technology Via Email Terbaru



MANAGER MARKETING

Persyaratan:

  • Pria/Wanita, usia maks. 35 tahun 
  • Lulusan S1 PTN IPK min. 3,00 
  • Pengalaman min. 2 tahun sebagai Supervisor 
  • Memahami Digital Marketing 
  • Pandai berkomunikasi, mudah beradaptasi 
  • Berpenampilan menarik, berjiwa pemimpin 
  • Computer skill, Target Oriented
MANAGEMENT TRAINEE

Persyaratan:
  • Pria/Wanita, usia maks. 24 tahun 
  • Lulusan S1 PTN jurusan Akuntansi 
  • IPK min. 3,00 
  • Mengerti Pajak (memiliki sertifikat Brevet A & B) 
  • Bisa menganalisa dan menyelesaikan masalah 
  • Pandai berkomunikasi, mudah beradaptasi 
  • Berpenampilan menarik, berjiwa pemimpin
Setelah Anda memahami informasi dari Lowongan Kerja PT Hydro Water TechnologyTerbaru diatas, jika sekiranya kualifikasi tersebut cocok dengan kriteria Anda, maka segera siapkan kelengkapan berkas administrasi lamaran kerja terbaru Anda. Susunlah berkas lamaran Anda dengan susunan yang rapi. Adapaun tata cara yang telah ditetapkan oleh panitia seleksi dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan berkas administrasi. Permohonan dapat dilakukan dengan mengirimkan CV dan Surat Lamaran lengkap ke: 

BAGIAN HRD
Email: hrd@hydro.co.id 



Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT. Hydro Water Technology Via Email Terbaru

kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.Sampai jumpa di postingan berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT. Hydro Water Technology Via Email Terbaru dengan alamat link http://areacarikerja.blogspot.com/2018/02/lowongan-kerja-pt-hydro-water.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top