Lowongan Kerja PT. Multi Bintang Indonesia, Tbk Via Online Jakarta Paling Baru

Lowongan Kerja PT. Multi Bintang Indonesia, Tbk Via Online Jakarta Paling Baru

Lowongan Kerja PT. Multi Bintang Indonesia, Tbk Via Online Jakarta Paling Baru - Hallo sahabat Area Cari Kerja, mencari pekerjaan yang layak memang tidak semudah membalikan telapak tangan, apalagi sekarang para pencari kerja jumlahnya sangat banyak sedangkan lowongan kerja sangat terbatas, Nah Untuk itu kami akan membagikan informasi Lowongan Kerja PT. Multi Bintang Indonesia, Tbk Via Online Jakarta Paling Baru, yang mudah - mudahan bermanfaat bagi sobat yang sedang kebingungan mencari pekerjaan. Saya menyadari betapa sulitnya mencari kerja,maka dengan itu saya berharap Artikel cari kerja, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel lowongan kerja hari ini, Artikel lowongan kerja terbaru, yang kami tulis ini dapat membantu sobat agar tidak kebingungan dalam mencari pekerjaan.

DA CAREERS - Lowongan Kerja PT. Multi Bintang Indonesia, Tbk Via Online Jakarta Paling Baru || PT Multi Bintang Indonesia Tbk adalah perusahaan produsen bir terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1929 dengan nama Nederlandsch-Indishche Bierbrouwerijen di Medan dan merupakan usaha Heineken pertama di luar Eropa. Pada tahun 1932 perusahaan ini mulai memproduksi Java Beer di pabrik pertamanya yang berada di Surabaya. Pabrik kedua didirikan di Tangerang, Banten dan mulai beroperasi pada tahun 1972. Pada tahun 1997 mendirikan pabrik Sampang Agung sebagai pengganti pabrik di Surabaya. Seiring perkembangan dan kemajuan perusahaan, perseroan resmi mengganti nama menjadi PT Multi Bintang Indonesia Tbk. (MBI) dan pada tahun 1981 resmi menjadi perusahaan publik.

PT Multi Bintang Indonesia memproduksi bir unggulan dan memasarkan produk-produk ternama seperti Bintang Zero, Heineken, dan Green Sands di seluruh Indonesia. Pada tahun 2014, PT MBI mengeluarkan bir dengan inovasi baru, yaitu Bintang Redler dengan perpaduan unik dari bir favorit Indonesia dengan jus lemon alami.

Pada tahun 2011, PT Multi Bintang Indonesia meraih 3 penghargaan seperti, Bir Bintang meraih Mendali Emas dan Champion Beer 2011 di ajang bir dunia, The Brewing Industry International Awards (BIIA 2011) di London. Di tahun 2012, Forbes Indonesia menganugrahkan PT Multi Bintang Indonesia sebagai TOP 50 Perusahaan Indonesia terbaik. Di tahun 2013 perusahaan ini juga mendapatkan penghargaan Indonesian Employer of Choice 2013 yang diselenggarakan oleh Majalah SWA dan HyGroup. Barubaru ini PT Multi Bintang Indonesia juga mendapatkan penghargaan Living Legendary Company 2014 yang diikuti oleh Bintang mendapatkan penghargaan Everlasting Brand, penghargaan ini diselenggarakan oleh majalah Warta Ekonomi.

PT Multi Bintang Indonesia sebagai produsen bir terbesar di Indonesia kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru PT Multi Bintang Indonesia membutuhkan tenaga kerja sebagai Distributor Development Supervisor dengan kualifikasi sebagai berikut. 

Lowongan Kerja PT. Multi Bintang Indonesia, Tbk Via Online Jakarta Paling Baru



Distributor Development Supervisor

Tanggung Jawab:

  • Mengawasi pelaksanaan inisiatif perusahaan / program yang terkait dengan distributor rute ke pasar
  • Pemantauan kinerja distributor sesuai dengan strategi perusahaan dan menindaklanjuti dengan tindakan perbaikan yang diperlukan. 
  • Menganalisis distributor kinerja yang membuat rekomendasi dan rencana aksi dan mendapatkan persetujuan dari Distributor Development Manager sebelum eksekusi. 
  • Bekerja sama dengan tim Distributor untuk mencapai target penjualan di dalam wilayah ditugaskan dan teratur memonitor kinerja dan menindaklanjuti dengan tindakan perbaikan.
Persyaratan:
  1. Pendidikan S1 Semua Jurusan dari Universitas terkemuka 
  2. IPK minimal 3.00 
  3. Berpengalaman minimal 2 tahun sebagai supervisor sales, sebaiknya sales & manajemen distribusi dari Fast Moving Consumer Goods (FMCG). 
  4. Sangat baik dalam kompetensi kepemimpinan 
  5. Mampu berbahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan) 
  6. Bisa mengoperasikan komputer (terutama program Ms. Office)
Bagi Anda yang tertarik dan memenuhi persyaratan Lowongan Kerja PT Multi Bintang Indonesia Terbaru , kirimkan berkas lamaran kerja beserta kelengkapan lainnya melalui pendaftaran ONLINE.




Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT. Multi Bintang Indonesia, Tbk Via Online Jakarta Paling Baru

kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.Sampai jumpa di postingan berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT. Multi Bintang Indonesia, Tbk Via Online Jakarta Paling Baru dengan alamat link http://areacarikerja.blogspot.com/2018/02/lowongan-kerja-pt-multi-bintang.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top