Lowongan Kerja Teraru di Bank Muamalat Indonesia

Lowongan Kerja Teraru di Bank Muamalat Indonesia

Lowongan Kerja Teraru di Bank Muamalat Indonesia - Hallo sahabat Area Cari Kerja, mencari pekerjaan yang layak memang tidak semudah membalikan telapak tangan, apalagi sekarang para pencari kerja jumlahnya sangat banyak sedangkan lowongan kerja sangat terbatas, Nah Untuk itu kami akan membagikan informasi Lowongan Kerja Teraru di Bank Muamalat Indonesia, yang mudah - mudahan bermanfaat bagi sobat yang sedang kebingungan mencari pekerjaan. Saya menyadari betapa sulitnya mencari kerja,maka dengan itu saya berharap Artikel cari kerja, Artikel cari lowongan kerja, Artikel lowongan kerja hari ini, Artikel lowongan kerja terbaru, Artikel Lowongan Kerja Terbaru di Medan Tahun 2018, yang kami tulis ini dapat membantu sobat agar tidak kebingungan dalam mencari pekerjaan.

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Tahun 2018 - Walaupun proses pencarian kerja telah dilakukan sejak lama, akan tetapi banyak diantaranya yang saat ini masih belum mengetahuyi nagaimana cara membuat surat lamaran kerja yang baik. Banyak diantaranya yang menulis surat lamaran kerja dengfan isi yang bertele-tele serta berbelit-belit, dan hal tersebut justru membuat pihak HRD menjadi bosan.
Hal yang sangat penting dalam penulisan surat lamaran kerja adalah lembar pembukaan yang memang dikirimkan secara bersamaan dengan curriculum vitae (CV) juga beberapa lampiran yang memang dibutuhkan oleh perusahaan tersebut. Guna membuat surat lamaran kerja ytang baik serta efektif, sebelumnya Anda dapat memperhatikan terlebih dahulu beberapa hal yang dapat Anda praktekkan dalam proses pembuatan surat lamaran kerja.
Jangan menulis ulang yang ada di CV
Paragraf pertama dan terakhir tidak berbelit-belit
Bicarakan perusahaan yang Anda lamar dan keunggulannya
Jangan sebutkan semua keahlian Anda
Tunjukkan kepribadian Anda yang menyatakan Anda serius melamar pekerjaan tersebut
Tanda tangani surat lamaran Anda
Presentase surat harus maksimal, jangan kotor,dan jangan ada kesalahan-kesalahan dalam penulisan
Lowongan Kerja Februari 2018
Semoga tips menulis surat lamaran kerja di atas bermanfaat bagi Anda. Mari kita beralih ke informasi selanjutnya. berikut ini adalah lowongan kerja yang berasal dari Bank Muamalat Indonesia. PT Bank Muamalat Indonesia Tbk (“Bank Muamalat Indonesia”) memulai perjalanan bisnisnya sebagai Bank Syariah pertama di Indonesia pada 1 November 1991 atau 24 Rabi’us Tsani 1412 H. Pendirian Bank Muamalat Indonesia digagas oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI), Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) dan pengusaha muslim yang kemudian mendapat dukungan dari Pemerintah Republik Indonesia. Sejak resmi beroperasi pada 1 Mei 1992 atau 27 Syawal 1412 H, Bank Muamalat Indonesia terus berinovasi dan mengeluarkan produkproduk keuangan syariah seperti Asuransi Syariah (Asuransi Takaful), Dana Pensiun Lembaga Keuangan Muamalat (DPLK Muamalat) dan multifinance syariah (Al-Ijarah Indonesia Finance) yang seluruhnya menjadi terobosan di Indonesia. Selain itu produk Bank yaitu Shar-e yang diluncurkan pada tahun 2004 juga merupakan tabungan instan pertama di Indonesia. Produk Shar-e Gold Debit Visa yang diluncurkan pada tahun 2011 tersebut mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai Kartu Debit Syariah dengan teknologi chip pertama di Indonesia serta layanan e-channel seperti internet banking, mobile banking, ATM, dan cash management. Seluruh produk-produk tersebut menjadi pionir produk syariah di Indonesia dan menjadi tonggak sejarah penting di industri perbankan syariah.
Saat ini bank Muamalat membuka kesempatan bekerja untuk menduduki posisi sebagai Muamalat Officer Development Program - Future Leader dengan persyaratan sebagai berikut:
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Merupakan lulusan pendidikan minimal S1 atau S2 dengan IPK minimal 3.00 dan 3.25 jurusan Ekonomi, Akutansi, Teknik, SIstem Informasi, Matematika, IPA, Statistik, dan Psikologi
  3. Memiliki skor TOEFL minimal 500/6/550
  4. Memiliki integritas, kemampuan memimpin, dan mampu berkomunikasi dengan baik

Jika tertarik pada Lowongan Kerja Bank di Medan ini, silakan daftar diri Anda secara online melalui tautan di bawah ini:
Lamaran akan dibuka sampai tanggal 24 Februari 2018. Semoga bermanfaat ya. Sekian dan terima kasih.



Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Teraru di Bank Muamalat Indonesia

kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.Sampai jumpa di postingan berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Teraru di Bank Muamalat Indonesia dengan alamat link http://areacarikerja.blogspot.com/2018/02/lowongan-kerja-teraru-di-bank-muamalat.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top