Lowongan Kerja di Kerja PT. Pertamina Lubricants April 2018

Lowongan Kerja di Kerja PT. Pertamina Lubricants April 2018

Lowongan Kerja di Kerja PT. Pertamina Lubricants April 2018 - Hallo sahabat Area Cari Kerja, mencari pekerjaan yang layak memang tidak semudah membalikan telapak tangan, apalagi sekarang para pencari kerja jumlahnya sangat banyak sedangkan lowongan kerja sangat terbatas, Nah Untuk itu kami akan membagikan informasi Lowongan Kerja di Kerja PT. Pertamina Lubricants April 2018, yang mudah - mudahan bermanfaat bagi sobat yang sedang kebingungan mencari pekerjaan. Saya menyadari betapa sulitnya mencari kerja,maka dengan itu saya berharap Artikel cari kerja, Artikel cari lowongan kerja, Artikel lowongan kerja hari ini, Artikel LOWONGAN KERJA PALEMBANG 2018-2019, Artikel lowongan kerja terbaru, yang kami tulis ini dapat membantu sobat agar tidak kebingungan dalam mencari pekerjaan.

Hai untuk kalian yang sedang mencari info lowongan kerja atau kamu sedang membutuhkn info lowongan kerja, Nah kami akan informasikan kembali info lowongan kerja dari berbagai perusahaan yang ada di Indonesia, Nah kami punya kabar baik lagi tentang lowongan kerja terbaru dari berbagai perusahaan yang ada di Indonesia, PT. Pertamina Lubricants di bulan April 2018 ini sedang membuka banyak lowongan kerja untuk banyak posisi sebagai, College Shopping PT. Pertamina Lubricants, lowongan kerja ini di peruntukan untuk lulusan S1.

Deskripsi singkat profil perusahaan, PT Pertamina Lubricants sebagai Anak Perusahaan dari PT Pertamina Persero mengajak Generasi Muda Indonesia untuk bergabung bersama dalam membangun perusahaan pelumas nasional kelas dunia. Kami mencari individu-individu berbakat dan berpotensi yang mampu mencerminkan tata nilai kami untuk menjadi bagian dari tim yang mengakselerasi pencapaian visi pertamina lubricants : menjadi perusahaan pelumas kelas dunia.

Pada saat ini perusahaan tersebut sedang membuka banyak lowongan kerja untuk banyak posisi sebagai berikut ini:

College Shopping PT. Pertamina Lubricants


  • Lulusan dari Jurusan Akuntansi dan Adminstrasi Bisnis
  • Telah memiliki Ijazah/Surat Keterangan Lulus D3 dari POLSRI
  • IPK minimal 3.00 dari skala 00
  • Usia maksimal 25 tahun pada tahun 2018 (tidak boleh berulang tahun ke-26 tahun 2018)
  • Telah memilki transkrip nilai dengan IPK Final
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Pertamina Lubricants
Nah untuk anda yang tertarik berkerja di perusahaan tersebut jika kamu sudah memenuhi persyaratan di atas kamu bisa melakukan pendaftaran secara online melalaui web resmi berikut ini:

Pendaftaran Online: https://goo.gl/axb8WG


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja di Kerja PT. Pertamina Lubricants April 2018

kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.Sampai jumpa di postingan berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja di Kerja PT. Pertamina Lubricants April 2018 dengan alamat link http://areacarikerja.blogspot.com/2018/03/lowongan-kerja-di-kerja-pt-pertamina.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top