LOWONGAN KERJA NON CPNS, Rekrutmen Non PNS Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Tahun 2018. Kesuksesan dalam dunia kerja bisa anda raih secara mudah Jika anda memiliki talenta dan kompetensi yang cukup. Banyak mereka yang masuk dalam dunia kerja tanpa memikirkan skill dan keahlian yang mencukupi sehingga mereka kalah bersaing dengan para kandidat lainnya. Padahal perusahaan lebih mengutamakan calon karyawan yang mempunyai kompetensi SDM yang tinggi. Mereka mengutamakan kandidat berkompetensi untuk mengembangkan dan meraih visi dan misi perusahaan lebih berkembang. Oleh karena itu pikirkan terlebih dahulu Apakah anda memiliki skill yang cukup agar bisa bersaing dengan para pelamar lainnya. Perdalam terus bakat yang anda miliki karena kamu harus memiliki skill yang menonjol untuk dilirik perusahaan. Berikut ini adalah informasi terbaru mengenai rekrutmen lowongan kerja di instansi lembaga kebijakan pengadaan barang dan jasa pemerintah Republik Indonesia. Pada kesempatan kali ini lembaga kebijakan pengadaan barang dan jasa pemerintah sedang membuka kesempatan perkara kepada talenta muda untuk mengisi posisi jabatan menarik pada rekrutmen pegawai negeri sipil. Lembaga kebijakan pengadaan barang dan jasa pemerintah atau lebih dikenal dengan singkatan KPP merupakan sebuah lembaga pemerintah non kementerian yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden Republik Indonesia dalam melakukan bidang tugas untuk mengembangkan dan merumuskan kebijakan pengadaan barang dan jasa pemerintah yang kredibel sejahterakan bangsa. Dalam mengutamakan SDM yang optimal dan berkompetensi, lembaga kebijakan pengadaan barang jasa pemerintah mengajak kembali talenta muda untuk mengikuti lowongan kerja online sebagai berikut. Dalam rangka mengisi kekosongan jabatan pada Unit Kerja di Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP), dengan ini kami mengundang Putra/Putri terbaik bangsa yang telah memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri melalui Rekrutmen Non Pegawai Negeri Sipil (Non PNS) dengan ketentuan sebagai berikut:
POSISI JABATAN :
- Analis Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan I
- Penelaah Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa I
- Pengelola Data Administrasi dan Verifikasi
- Penelaah Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa II
- Analis Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan II
- Pengendali Teknologi Informasi
- Pengelola Teknologi Informasi
- Pengelola Media Center dan Kemitraan Media
- Analis Publikasi
I. UNIT KERJA ESELON (UKE) II
1. Direktorat Sertifikasi Profesi;
2. Direktorat Advokasi & Penyelesaian Sanggah Wilayah II;
3. Direktorat Pengembangan Sistem Katalog;
4. Biro Hukum, Sistem Informasi dan Kepegawaian.
II. PERSYARATAN UMUM
- Warga Negara Indonesia;
- Kandidat Memiliki KTP/Surat Keterangan Pengganti KTP yang masih berlaku;
- Kandidat Berusia maksimal 35 Tahun per 1 Oktober 2018;
- Kandidat dengan Pendidikan :
-
- Pendidikan minimal Sarjana (S-1) atau Diploma IV (D-IV);
- Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.00 dari skala 4.00;
- Jurusan/Program Studi sesuai dengan persyaratan setiap jabatan pada poin III;
- Akreditasi jurusan minimal B.
- Kandidat dengan Surat Keterangan Sehat Jasmani dari Puskesmas/Klinik/Rumah Sakit Pemerintah atau Swasta (minimal berlaku sejak 1 Januari 2018);
- Kandidat Menyampaikan Surat Pernyataan (sebagaimana format terlampir) :
-
- Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkoba/psikotropika/obat-obatan terlarang atau sejenisnya;
- Tidak sedang dalam proses pemeriksaan pengadilan dan/atau tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan keputusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan.
. KETENTUAN LAIN – LAIN :
- Pelamar tidak dikenakan biaya atau pungutan dalam bentuk apapun;
- Ujian dilaksanakan di Jakarta. Waktu dan tempat pelaksanaan akan ditentukan kemudian melalui laman https://ift.tt/2Q0nu7j dan/atau www.lkpp.go.id;
- Pelamar bersedia mengikuti seluruh proses tahapan seleksi di Jakarta atas biaya sendiri;
- Pelamar yang tidak hadir dan/atau tidak mampu mengikuti tahapan seleksi dengan alasan apapun pada waktu dan tempat yang ditetapkan, maka dinyatakan gugur;
- Pelamar yang telah dinyatakan lulus dan diterima kemudian mengundurkan diri/digugurkan, maka Pejabat Pengadaan dapat menggantikan dengan pelamar yang memiliki peringkat terbaik di bawahnya;
- Pelamar yang telah dinyatakan lulus, aktif bekerja per 1 Oktober 2018;
- Apabila dalam proses seleksi diketahui bahwa pelamar memberikan sesuatu dalam bentuk apapun yang sifatnya dapat mempengaruhi proses pengambilan keputusan, maka Pejabat Pengadaan berhak membatalkan keikutsertaan pelamar tersebut;
- Apabila pelamar diketahui memberikan data/keterangan tidak benar, maka Pejabat Pengadaan berhak membatalkan hasil seleksi tersebut;
- Setiap perkembangan informasi seleksi ini akan disampaikan melalui website lkpp.go.id dan laman https://ift.tt/2Q0nu7j. Pelamar diminta untuk aktif mengakses website dan laman tersebut secara berkala;
- Keputusan Pejabat Pengadaan bersifat final dan mengikat;
- Pertanyaan terkait rekrutmen dapat disampaikan setelah login/buat akun melalui fitur pesan pada https://ift.tt/2LSUcUY
Jika kawan kawan memiliki ketertarikan untuk bekerja dalam Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, silakan ikuti prosedur lowongan kerja berikut
Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses untuk tahapan berikutnya
Seluruh tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun
Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap kali terjadi
Semoga informasi mengenai loker Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah berguna bagi anda
Pendaftaran dilakukan secara Online
Tertarik, Silakan DAFTAR
Demikianlah Artikel Rekrutmen Non PNS Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Tahun 2018
kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.Sampai jumpa di postingan berikutnya.
Anda sekarang membaca artikel Rekrutmen Non PNS Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Tahun 2018 dengan alamat link http://areacarikerja.blogspot.com/2018/09/rekrutmen-non-pns-lembaga-kebijakan.html
Tidak ada komentar:
Posting Komentar