Rekrutmen Non PNS Bagian Sistem Informasi, Biro Hukum, Sistem Informasi dan Kepegawaian LKPP

Rekrutmen Non PNS Bagian Sistem Informasi, Biro Hukum, Sistem Informasi dan Kepegawaian LKPP

Rekrutmen Non PNS Bagian Sistem Informasi, Biro Hukum, Sistem Informasi dan Kepegawaian LKPP - Hallo sahabat Area Cari Kerja, mencari pekerjaan yang layak memang tidak semudah membalikan telapak tangan, apalagi sekarang para pencari kerja jumlahnya sangat banyak sedangkan lowongan kerja sangat terbatas, Nah Untuk itu kami akan membagikan informasi Rekrutmen Non PNS Bagian Sistem Informasi, Biro Hukum, Sistem Informasi dan Kepegawaian LKPP, yang mudah - mudahan bermanfaat bagi sobat yang sedang kebingungan mencari pekerjaan. Saya menyadari betapa sulitnya mencari kerja,maka dengan itu saya berharap Artikel cari kerja, Artikel cari lowongan kerja, Artikel lowongan kerja hari ini, Artikel lowongan kerja terbaru, Artikel Rekrutmen Lowongan Kerja Online Tahun 2019, yang kami tulis ini dapat membantu sobat agar tidak kebingungan dalam mencari pekerjaan.

LOWONGANKERJA15.COM, Rekrutmen Non PNS Bagian Sistem Informasi, Biro Hukum, Sistem Informasi dan Kepegawaian LKPP. Kesuksesan merupakan idaman setiap orang, apalagi yang baru saja lulus dari perkuliahan. Setiap orang melakukan kerja Keras untuk Sukses, hal ini harus dibarengi dengan usaha dan doa. Bangunlah dari mimpimu, dan lakukan usaha didunia nyata. Tidak mungkin anda sukses jika tidak bertindak sama sekali.. Semua akan sia sia jika tidak dibarengi dengan tekad dan usaha. Aku tak pernah bermimpi untuk sukses. jika tidak bekerja. Untuk itu. carilah pekerjaanmu yang mendorong impianmu dan berkaitan dengan keahlianmu. Tidak mungkin seseorang bisa sukses tanpa keahlian yang dia kuasai. Kamu ingin sukses? Satu hal yang diperlukan untuk bisa sukses adalah dengan mengusahakannya. Jangan hanya bermimpi saja. Semua harus dilaksanakan dengan usaha dan bekerja keras, kesuksesan tak akan bisa kamu dapatkan jika tidak ada dorongan dan motivasi dari diri anda sendiri 

Dikabarkan LKPP sedang membuka kesempatan berkarir kepada talenta muda mudi yang berpendidikan minimal diploma dan sarjana untuk mengisi posisi jabatan menarik. Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah adalah Lembaga Pemerintah Nonkementerian yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia dengan tugas mengembangkan dan merumuskan kebijakan pengadaan barang/jasa Pemerintah. Dalam rangka meningkatkan pelayanan di Bagian Sistem Informasi, Biro Hukum, Sistem Informasi dan Kepegawaian LKPP maka dibutuhkan beberapa tenaga Jasa Lainnya Perorangan mengisi posisi sebagai Staf Pendukung. Adapun tugas dan kualifikasi yang dibutuhkan silakan lihat di dalam sisipan ini:



Rekrutmen Non PNS Bagian Sistem Informasi, Biro Hukum, Sistem Informasi dan Kepegawaian LKPP


Kode Jabatan yang Dilamar

Helpdesk (HD)


  • Minimal Diploma 3 pada bidang informatika/ilmu komputer/MIPA/sejenis;
  • b. Memiliki pemahaman yang cukup baik tentang komputer;
  • c. Memiliki pemahaman yang cukup baik tentang sistem informasi secara umum;
  • d. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik;
  • e. Memiliki keahlian menggunakan alat bantu dokumentasi seperti MS Office atau alat bantu lainnya yang dibutuhkan untuk mendukung pekerjaan tenaga helpdesk.
  • f. Memiliki komitmen kerja yang baik;  Mampu bekerja ekstra untuk memenuhi target yang telah ditentukan;
  • h. Mampu mengikuti peraturan yang berlaku di lingkungan LKPP;
  • i. Berorientasi pada pelayanan dan memiliki inisiatif penuh dalam bekerja.

Pengelola Data (PD)


  • Minimal Sarjana Strata-1 pada bidang informatika/ilmu komputer/teknik elektro/MIPA/Statistik/lainnya;
  • b. Mampu menggunakan aplikasi query data, seperti navicat, toad, dan sejenisnya;
  • c. Berpengalaman dalam menggunakan database mysql, postgresql, dan sejenisnya;
  • d. Memiliki pengalaman kerja di bidang pengelolaan data minimal 2 tahun;
  • e. Diutamakan pernah mengikuti pelatihan Data warehouse, Data Mining, atau Pentaho Data Integration;
  • f. Memiliki keahlian menggunakan alat bantu dokumentasi seperti MS Office, Visio, dan aplikasi sejenis yang dibutuhkan untuk mendukung proses pendokumentasian.


Programmer (PG)


  • Miminal Diploma III pada bidang informatika/ilmu komputer/elektro/yang
  • sejenis;
  • b. Menguasai bahasa pemrograman PHP;
  • c. Menguasai database MySQL;
  • d. Memiliki komitmen kerja yang baik;
  • e. Berorientasi pada pelayanan publik dan memiliki inisiatif penuh dalam bekerja;
  • f. Mampu bekerja ekstra untuk memenuhi target yang telah ditentukan;
  • g. Mampu bekerja sama dalam tim;
  • h. Menjaga kerahasiaan data dan informasi yang dimiliki oleh LKPP;
  • i. Mampu mengikuti peraturan yang berlaku di lingkungan LKPP;
  • j. Diutamakan memiliki pengalaman dalam mengembangkan aplikasi berbasis android/ios; Diutamakan menguasai framework Yii2.


Technical Writer (TW)


  • Minimal Sarjana D3 pada bidang informatika/ilmu komputer/MIPA/sejenis;
  • b. Memiliki pemahaman terhadap standar dokumentasi teknis yang baik sesuai dengan best practice;
  • c. Memiliki pengetahuan bahasa pemrograman;
  • d. Memiliki pengetahuan database; Memiliki keahlian menggunakan alat bantu dokumentasi seperti MS Office, Visio, dan alat bantu lainnya yang dibutuhkan untuk mendukung pekerjaan Technical Writer.
  • f. Memiliki komitmen kerja yang baik;
  • g. Berorientasi pada pelayanan dan memiliki inisiatif penuh dalam bekerja;
  • h. Mampu bekerja ekstra untuk memenuhi target yang telah ditentukan;
  • i. Mampu mengikuti peraturan yang berlaku di lingkungan LKPP.


Tata cara pengiriman data pelamar :

Menyerahkan dokumen pada saat wawancara sebagai berikut :
Surat lamaran asli ditujukan kepada Pejabat Pembuat Komitmen Biro Hukum, Sistem Informasi dan Kepegawaian LKPP;
Daftar riwayat hidup/ Curriculum Vitae;
Salinan Ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir pejabat yang berwenang;
Passphoto berwarna 3x4 (3 lembar)
Fotocopy KTP;
Fotocopy sertifikat yang relevan
Dimasukkan dalam map dengan warna sebagai berikut :
Map Merah untuk kode jabatan HD
Map Kuning untuk kode jabatan PD
Map Hijau untuk kode jabatan PG
Map Biru untuk kode jabatan TW
Hanya 5 (lima) pelamar terbaik yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang untuk wawancara.
Jadwal uji kompetensi dan wawancara tanggal 27 - 29 Mei 2019.

Mengisi data pelamar melalui halaman paling lambat tanggal 24 Mei 2019;

Baca juga : Lowongan Bank BNI

Jika kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di Bagian Sistem Informasi, Biro Hukum, Sistem Informasi dan Kepegawaian LKPP, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut

Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses
Seluruh tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun
Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap kali terjadi
Pendaftaran dilakukan secara Online 
Silakan REGISTRASI



Demikianlah Artikel Rekrutmen Non PNS Bagian Sistem Informasi, Biro Hukum, Sistem Informasi dan Kepegawaian LKPP

kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.Sampai jumpa di postingan berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel Rekrutmen Non PNS Bagian Sistem Informasi, Biro Hukum, Sistem Informasi dan Kepegawaian LKPP dengan alamat link http://areacarikerja.blogspot.com/2019/05/rekrutmen-non-pns-bagian-sistem.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top