LOWONGANKERJA15.COM, Rekrutmen Non PNS Staff Biro Umum dan Keuangan LKPP Hingga 24 Mei 2019. Lakukanlah yang Terbaik dalam melamar kerja. Jika kamu seorang pelamar yang memiliki kedisiplinan dan kemauan kuat dalam melakukan sesuatu. Jika kamu bekerja keras dan melakukan yang terbaik, Maka anda bisa melakukan apapun dan mencapai tujuan. Biasanya seorang pemalas akan merasa kesulitan saat melakukan suatu pekerjaan dan hal ini bisa berimbas pada pekerjaannya. Beda halnya dengan mereka yang sudah terbiasa bekerja keras. Perusahaan lebih tertarik dengan calon kandidat yang bekerja keras dan memiliki tanggunjawab penuh akan kewajibannya. Dengan selalu berusaha dan tidak mudah menyerah menjadi salah satu syarat bagi anda untuk bisa diterima dalam perusahaan. Kegagalan memang selalu ada dalah tes seleksi rekrutmen. Namun bila anda mendapatkan kegagalan itu, buatlah menjadi pengalaman berharga dan bisa belajar dari kesalahan. Dari situ, anda tentu akan mempunyai bekal dan keterampilan untuk melakukan sesuatu yang sudah anda pelajari.
Dikabarkan LKPP sedang membuka kesempatan berkarir kepada talenta muda untuk bergabung menjadi Staff Biro Umum dan Keuangan LKPP dengan berpendidikan minimal Diploma dan sarjana. LKPP atau dengan kepanjangan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah merupakan Lembaga Pemerintah Nonkementerian yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia dengan tugas mengembangkan dan merumuskan kebijakan pengadaan barang/jasa Pemerintah. Dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi di Biro Umum dan Keuangan, kami membuka lowongan untuk tenaga pendukung Jasa Lainnya dengan posisi sebagai berikut:
Pengumuman Rekrutmen Staf Jasa Lainnya di Biro Umum dan Keuangan
Staff Pendukung Umum (Subbagian Rumah Tangga, 1 orang)
Uraian Pekerjaan:
Melaksanakan Pelayanan Ruang Pimpinan;
Melakukan Persediaan Barang Konsumsi:
Melakukan Rekonsiliasi Penggunaan Anggaran;
Melakukan Pemantauan Anggaran di Unit Kerja Biro Umum dan Keuangan;
Menyiapkan konsep nota dinas dan/atau surat;
Membantu persiapan rapat, seperti: menyiapkan kelengkapan adminstrasi (undangan, presensi, dan notula), menyiapkan konsumsi rapat;
Melakukan pemesanan fasilitas akomodasi (transportasi, penginapan), termasuk pengajuan honorarium narasumber dalam pelaksanaan kegiatan;
Menyelenggarakan Kebutuhan sehari-hari Perkantoran: dan
Melaksakan Arsip dengan rapih dan baik terhadap dokumen transaksi.
- Wanita;
- Usia Min. 22 tahun dan Maks. 30 Tahun;
- Pendidikan Minimal D3/S1 Jurusan Ekonomi Akuntansi / Manajemen, (Pengalaman Min. 1 tahun);
- IPK. Min. 3.00 (skala 4.00);
- Terampil menggunakan Microsoft Office dan Internet;
- Mampu berkomunikasi dan bekerjasama dengan baik;
- Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim;
- Mampu bekerja sesuai target;
- Memiliki integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja;
- Bersikap Jujur, bertanggung jawab dan disiplin; dan
- Dapat memahami pekerjaan / tugas dengan baik
Staff Pendukung Umum / Arsiparis (Subbagian Tata Usaha, 1 Orang)
Uraian Pekerjaan:
Melakukan Penataan Arsip Aktif dan Inaktif Unit Kerja;
Malakukan Penataan Arsip Aktif dan Inaktif dengan rapi dan benar sesuai dengan aturan arsip;
Melakukan penataan Arsip Aktif dan Inaktif dengan rapi dan cepat sehingga mudah kembali ditemukan saat mencari arsip tersebut; dan
Mengelola Arsip Aktif dan Inaktif semua Unit Kerja.
Kualifikasi :
- Laki-Laki
- Fisik Kuat dan Sehat, Tinggi Badan Minimal 165 Cm;
- Usia Min. 22 tahun dan Maks. 35 Tahun;
- Pendidikan Minimal D3/S1 Arsiparis, Perpustakaan (Pengalaman Min. 1 tahun);
- IPK. Min. 3.00 (skala 4.00);
- Terampil menggunakan Microsoft Office dan Internet;
- Mampu berkomunikasi dan bekerjasama dengan baik;
- Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim;
- Mampu bekerja sesuai target;
- Memiliki integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja; dan
- Bersikap Jujur, bertanggung jawab dan disiplin;
Tata Cara Pengiriman Dokumen Lamaran:
- Menyiapkan dokumen yang wajib dibawa pada saat Wawancara,
- Surat Lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Biro Umum dan Keuangan
- Riwayat Hidup
- Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
- Foto (3x4 berwarna) 2 lembar
- Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
- Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
- Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan
- Fotokopi kartu NPWP (dapat disusulkan)
- Fotokopi kartu BPJS Kesehatan (dapat disusulkan)
- Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi untuk mengikuti Wawancara.
- Apabila diterima, Pelamar harus siap bekerja per 10 Juni 2019.
Pendaftaran Online Paling lambat tanggal 24 Mei 2019, Pukul 15:00 WIB;
Baca juga : Lowongan BUMN INALUM
Jika kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di Biro Umum dan Keuangan LKPP, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut
Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses
Seluruh tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun
Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap kali terjadi
Demikianlah Artikel Rekrutmen Non PNS Staff Biro Umum dan Keuangan LKPP Hingga 24 Mei 2019
kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.Sampai jumpa di postingan berikutnya.
Anda sekarang membaca artikel Rekrutmen Non PNS Staff Biro Umum dan Keuangan LKPP Hingga 24 Mei 2019 dengan alamat link http://areacarikerja.blogspot.com/2019/05/rekrutmen-non-pns-staff-biro-umum-dan.html
Tidak ada komentar:
Posting Komentar