LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Pusdiklat PBJ LKPP Sampai Tanggal 2 Agustus 2019. Kadang ada beberapa hal yang membuat kita memutuskan untuk cuti panjang, bahkan sampai "meninggalkan" pekerjaan. Seperti pernikahan, melahirkan, bepergian, dan berbagai alasan lainnya. Apapun alasannya, ke depannya kita tetap akan kembali aktif bekerja, karena yang namaya rezeki itu dijemput bukan ditungguin. Sebelum benar-benar kembali bekerja, ada baiknya kita perlu mengembalikan kepercayaan diri dan skill yang mulai terkikis pasca cuti panjang. Seperti mengambil pekerjaan kontrak / freelance, ikut kursus, update informasi bidang pekerjaan, dan memperluas koneksi. Selain upgrade kepercayaan diri dan skill, jangan lupa update CV juga ya
Berikut ini merupakan informasi terbaru mengenai rekrutmen lowongan kerja di instansi LKPP bulan agustus 2019. Kabarnya Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah membutuhkan tenaga kerja baru sebagai Penyedia Jasa Lainnya Dalam Kegiatan Analisis Sistem Informasi, Loker LKPP ini dibuka untuk mereka yang berpendidikan minimal Sarjana S1 dari jurusan Ilmu Komputer, Teknologi Informatika, Sistem Informasi, Manajemen Informatika, atau Teknik Komputer. Bagi kamu yang berminat akan loker ini, segeralah lengkapi berkas lamaranmu secepatnya. Tahukah anda bahwa LKPP merupakan Lembaga Pemerintah Nonkementerian yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia dengan Bidang tugas mengembangkan dan merumuskan kebijakan pengadaan barang/jasa Pemerintah
PENGUMUMAN TENTANG REKRUTMEN JASA LAINNYA DALAM KEGIATAN ANALIS SISTEM INFORMASI PADA PUSAT PENDIDIKAN DAN PELATIHAN PENGADAAN BARANG / JASA LEMBAGA KEBIJAKAN PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH TAHUN ANGGARAN 2019
Dalam rangka meningkatkan pelayanan Pusdiklat PBJ LKPP, dibutuhkan Penyedia Individu Jasa Lainnya dengan rincian sebagai berikut:
Penyedia Jasa Lainnya Dalam Kegiatan Analisis Sistem Informasi (KODE: SI)
Ruang Lingkup Pekerjaan
Lingkup pekerjaan Penyedia Jasa Lainnya dalam Kegiatan Analisis Sistem Informasi adalah melakukan kegiatan pengelolaan yang meliputi administrasi server web, dukungan pengembangan dan pengelolaan
sistem informasi, dokumentasi operasi teknologi informasi (TI), dan mengumpulkan serta mempelajari
bahan pedoman dan peraturan terkait sistem informasi dan keamanan sistem informasi. Secara lebih rinci uraian tugas dari Penyedia Jasa Lainnya dalam Kegiatan Analisis Sistem Informasi meliputi
- a. Mengumpulkan serta mempelajari bahan pedoman dan peraturan terkait sistem informasi dan keamanan sistem informasi;
- b. Melakukan monitoring dan pemeliharaan server secara proaktif;
- c. Melakukan troubleshooting server, baik terkait sistem operasi maupun perangkat keras;
- d. Memberikan dukungan pengembangan dan pengelolaan sistem informasi;
- e. Melakukan persiapan, instalasi; dan konfigurasi server pada saat dibutuhkan;
- f. Membuat dokumentasi operasi TI;
- g. Mengumpulkan dan menyusun bahan rapat atasan;
- h. Menyusun laporan hasil rapat (notulensi) atasan maupun yang mewakili atasan; dan
- i. Mempelajari dan menyelesaikan disposisi atasan
Kualifikasi
- a. Pendidikan minimal S1 dari jurusan Ilmu Komputer, Teknologi Informatika, Sistem Informasi, Manajemen Informatika, atau Teknik Komputer;
- b. Nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00 dari skala 4,00;
- c. Apabila pelamar memiliki pengalaman bekerja di LKPP, maka pelamar harus memiliki nilai SKP lebih dari 80;
- d. Diutamakan memiliki pemahaman yang kuat terhadap Unix, Command Line Tools dan Scripting;
- e. Diutamakan memiliki pengetahuan dalam administrasi server web, konfigurasi, dan troubleshooting;
- f. Diutamakan memahami LEMP Stack;
- g. Diutamakan memahami dasar pemrograman;
- h. Diutamakan memahami dasar Git;
- i. Terampil menggunakan Microsoft Office;
- j. Memiliki ketelitian yang tinggi dalam bekerja;
- k. Memiliki integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja;
- l. Memiliki interpersonal skill yang baik;
- m.Memiliki kemauan untuk belajar dan bekerja sesuai target;
- n. Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim/kelompok; dan
- o. Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.
TATA CARA PENGIRIMAN BERKAS PENAWARAN
Dokumen terdiri dari
- a. Surat penawaran;
- b. Daftar Riwayat Hidup;
- c. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk;
- d. Salinan ijazah yang telah dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang;
- e. Salinan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat berwenang;
- f. Tanda bukti hasil tes CAT;
- g. Foto 3x4 (1 buah dan bewarna);
- h. Portofolio yang mendukung kepemilikan kompetensi;
- i. Sertifikat-sertifikat yang mendukung kompetensi; dan
- j. Surat keterangan bebas narkoba dari instansi terkait.
Dokumen dikirim dalam bentuk softcopy dalam satu folder discan dengan format: PDF
Subject email: Penyedia Jasa Lainnya Pusdiklat PBJ LKPP 2019_(Kode)
Melalui email ke rekrutmen.pusdiklatlkpp2018@gmail.com
Dengan Maksimal kapasitas 1 Megabyte
Dalam surat yang dikirimkan diterterakan KODE yang dituju
SI : Penyedia Jasa Lainnya dalam Kegiatan Analisis Sistem Informasi
Baca juga : Lowongan Kerja Angkasa Pura Properti
Pengiriman berkas diterima paling lambat tanggal 2 Agustus 2019 pukul 12.00 WIB
Setiap berkas dari calon penyedia yang masuk akan segera diproses untuk seleksi administrasi
Calon penyedia yang lulus seleksi administrasi akan mendapatkan konfirmasi untuk mengikuti seleksi ke tahap selanjutnya. Apabila tidak lulus seleksi adminstrasi, pelamar tidak akan mendapatkan konfirmasi lanjutan dan dapat dinyatakan gugur karena tidak sesuai kualifikasi.
Calon penyedia wajib mengisi google form yang terdapat di portal pengumuman, dengan alamat berikut : http://bit.ly/rekrutmenSI
Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Pusdiklat PBJ LKPP Sampai Tanggal 2 Agustus 2019
kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.Sampai jumpa di postingan berikutnya.
Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Pusdiklat PBJ LKPP Sampai Tanggal 2 Agustus 2019 dengan alamat link http://areacarikerja.blogspot.com/2019/07/lowongan-kerja-pusdiklat-pbj-lkpp.html
Tidak ada komentar:
Posting Komentar