LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Outsourcing PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Sebelum melakukan proses wawancara kerja, sebaiknya Anda mengetahui jalan yang ditempuh ke tempat lokasi wawancara. Hal itu penting untuk mengurangi segala Resiko yang muncul, misalnya Datang Terlambat, beberapa pertanyaan berikut penting untuk dipertimbangkan. Berapa waktu yang dibutuhkan ke lokasi?Dengan alat transportasi apa Anda ke lokasi? Apakah jalan menuju lokasi sering macet? Pertanyaan-pertanyaan tersebut sering sekali untuk dicari jawabannya. Jika waktu yang dibutuhkan ke tempat lokasi adalah 1 jam, setidaknya anda sudah mulai berangkat dari rumah satu setengah jam Sebelum jadwal wawancara dimulai. Melebihkan waktu setengah jam adalah untuk berjaga-jaga jika ada sesuatu terjadi diluar dugaan. Misalnya macet atau ban kempes. Selain itu, penting juga mengetahui jenis transportasi menuju ke lokasi. Apakah anda mempunyai kendaraan pribadi atau tidak? Jika menggunakan bus, waktu yang dibutuhkan lumayan yang lama. Bus biasanya tidak bisa cepat karena dia juga perlu menarik penumpang lain. Akan tetapi jika menggunakan motor, anda mungkin bisa sampai dengan waktu yang biasa dibutuhkan untuk ke lokasi. Hanya saja anda tetap harus hati-hati Jika jalan menuju ke lokasi adalah jalan yang rawan macet. Meskipun menggunakan motor, Sebaiknya anda tetap berangkat agak cepat dari waktu yang dibutuhkan jika lokasi tersebut sering macet
Informasi lowongan kerja pada pagi hari ini berasal dari penerimaan calon pegawai baru di lingkungan PT Bank BRI cabang Kediri bulan Oktober 2019. Kembali PT Bank BRI cabang Kediri membuka kesempatan berkarir pada talenta muda yang berpendidikan minimal Diploma untuk mengisi posisi jabatan sebagai administrasi. PT Bank BRI merupakan sebuah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang jasa keuangan perbankan
Administrasi (Outsourcing)
Persyaratan
- Diploma 3 di jurusan apa pun
- Lebih disukai pria
- Maksimal 25 tahun (tidak melewati ulang tahun ke 26 pada skrining administrasi)
- IPK minimal 2,75 dari skala 4,00 untuk lulusan universitas negeri dan 3,00 dari skala 4,00 untuk lulusan universitas swasta
- Penampilan menarik, ramah dan sopan santun
- Tidak terikat dengan perusahaan lain
- Komputer yang melek huruf di Microsoft Office
- Lebih disukai berdomisili di Kota / Kabupaten Kediri
- Tidak menikah
- Tidak memiliki hubungan keluarga dengan karyawan BRI
- Tinggi minimum 165 cm untuk pria dan 155 cm untuk wanita
- Bersedia ditempatkan di unit kerja BRI Kediri
Dokumen Aplikasi
- Foto terbaru 4x6 cm
- Foto terbaru seluruh tubuh 4R (pakai baju kerja)
- Foto copy kartu identitas (KTP)
- Foto copy Akta Kelahiran
- Foto copy ijazah Diploma 3 / Sarjana yang dilegalisir
- Surat aplikasi
- Daftar Riwayat Hidup (CV)
- Fotokopi transkrip yang dilegalisir
- Surat Keterangan Tidak Menikah asli yang sah dari Kelurahan / Kantor Kecamatan / Kantor Catatan Sipil
Baca juga : Lowongan PT REKIND GROUP
Lamaran Sebelum Tanggal 14 Oktober 2019 2019
Jika kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut
Kirim LAMARAN Anda ke :
PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Kediri
Jalan K.J.P Slamet No. 37A, Bandar Lor, Mojoroto, Kec. Mojoroto, Kota Kediri
Jawa Timur 64114
Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Administrasi PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk
kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.Sampai jumpa di postingan berikutnya.
Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Administrasi PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dengan alamat link http://areacarikerja.blogspot.com/2019/10/lowongan-kerja-administrasi-pt-bank.html
Tidak ada komentar:
Posting Komentar