Lowongan Kerja Anak perusahaan PT ANTAM Tbk GROUP Deadline 31 Januari 2020

Lowongan Kerja Anak perusahaan PT ANTAM Tbk GROUP Deadline 31 Januari 2020

Lowongan Kerja Anak perusahaan PT ANTAM Tbk GROUP Deadline 31 Januari 2020 - Hallo sahabat Area Cari Kerja, mencari pekerjaan yang layak memang tidak semudah membalikan telapak tangan, apalagi sekarang para pencari kerja jumlahnya sangat banyak sedangkan lowongan kerja sangat terbatas, Nah Untuk itu kami akan membagikan informasi Lowongan Kerja Anak perusahaan PT ANTAM Tbk GROUP Deadline 31 Januari 2020, yang mudah - mudahan bermanfaat bagi sobat yang sedang kebingungan mencari pekerjaan. Saya menyadari betapa sulitnya mencari kerja,maka dengan itu saya berharap Artikel cari kerja, Artikel cari lowongan kerja, Artikel lowongan kerja hari ini, Artikel lowongan kerja terbaru, Artikel Rekrutmen Lowongan Kerja Bulan Januari 2020, yang kami tulis ini dapat membantu sobat agar tidak kebingungan dalam mencari pekerjaan.

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Anak perusahaan PT. ANTAM Tbk GROUP Deadline 31 Januari 2020. Jadi sukses emang gak mudah, tapi setidaknya kamu mulai aja dulu dengan memiliki kebiasaannya. Kebiasaan sehari-hari orang sukses itu memiliki punya hobi yang tidak terkait dengan pekerjaan. Selalu memiliki pemikiran yang positif dan siap untuk beradaptasi dengan orang-orang di sekitarnya. Pastinya memiliki detoks teknologi dan terbuka terhadap masukan dan secara aktif meminta kritik dan saran dari teman-teman terdekatnya. Kemudian keluar dari kebiasaan dan berhenti memikirkan soal pekerjaan 24 jam. Selanjutnya stop menjadi perfeksionis dan rutin berolahraga. Orang yang sukses selalu mengatakan ia pada setiap kesempatan dan selalu tidak lupa untuk bersyukur kepada yang di atas Atas apa yang diberikannya hingga pada saat ini

Informasi berikut ini merupakan salah satu penerimaan lapangan pekerjaan di instansi PT Antam resourcindo bulan Januari 2020. Kembali PT Antam resourcindo membuka peluang berkarir pada talenta muda yang berpendidikan minimal Diploma dan sarjana dalam mengisi posisi jabatan menarik. Dari kamu yang berkeinginan untuk bekerja di instansi PT Antam Tbk group silakan ajukan lamaran secepatnya. PT. ANTAM RESOURCINDO, anak perusahaan PT. ANTAM Tbk., Adalah perusahaan jasa pertambangan yang sedang berkembang yang memberikan layanan bagi industri pertambangan dengan pertumbuhan pesat. Kami mencari individu yang sangat berdedikasi tinggi untuk bergabung dengan tim kami, dan tumbuh bersama kami di seluruh wilayah Indonesia.

Risk Management Specialist - Corporate Strategic

Deskripsi Pekerjaan

  • Memberikan rekomendasi kepada manajemen terkait resiko perusahaan
  • Memberi dukungan kepada menajemen mengenai perencanaan koordinasi penerapan kebijakan ISO yang efektif
  • Melakukan analisa resiko berkaitan dengan resiko kepengurusan, tata kelola, strategi, operasional
  • Melakukan risk mapping termasuk rencana perbaikan apabila diperlukan
  • Mengidentifikasi, mengukur, memonitoring, mengendalikan serta menganalisa resiko perusahaan
  • Memastikan perusahaan telah melaksanakan GCG
  • Merencanakan, mengembangkan dan mengimplementasikan sistem, proses, dan dokumentasi untuk meminimalisir resiko perusahaan
  • Menyusun kebijakan dan prosedur terkait manajemen risiko dan kepatuhan, serta penerapannya di Perusahaan
  • Kerjasama dengan HSE Coordinator dalam pembuatan dan pendokumentasian semua dokumen terkait ISO
  • Merencanakan dan melaksanakan akitivitas internal audit antar Departemen dan MR untuk external audit
  • Melakukan review, design & pengembangan SOP dan memastikan pemeliharaan, pembaruan akreditasi perusahaan
  • Melakukan koordinasi kepada semua stakeholder baik di Kantor Pusat maupun unit proyek perusahaan terkait ISO


Persyaratan


  • Usia maks. 40 tahun
  • Pendidikan min. S1 Keuangan / Akuntansi / Hukum / Teknik / Manajemen / Studi Bisnis / Manajemen Resiko / Marketing
  • Memiliki min. 2 tahun pengalaman sebagai Risk Management Officer
  • Memiliki kemampuan analisis, perencanaan dan koordinasi, dan pemecahan masalah
  • Minimal TOEFL 500
  • Memahami sistem audit ISO 9001 : 2015, ISO 14001:2015, ISO 45001:2018



QHSE dan MR

Deskripsi Pekerjaan

  • Merencanakan, membuat SOP, WI, K3 dan Lingkungan
  • Menyusun rencana sosialisasi dan edukasi K3 dan Lingkungan
  • Mereview laporan pelaksanaan K3 & Lingkungan dan incident terkait K3 & Lingkungan.
  • Mengarahkan, memonitor, mendokumentasikan dan memastikan seluruh proses operasional agar berjalan sesuai dengan standard K3 dan lingkungan
  • Mengawasi, memonitor dan mengelola proses pelaporan kegiatan operasi pada setiap daerah operasi / site.
  • Melakukan evaluasi dan analisa kegiatan operasional yang berkaitan dengan K3 dan lingkungan.
  • Memberi dukungan kepada menajemen mengenai perencanaan koordinasi penerapan kebijakan ISO & QHSE policy yang efektif
  • Merencanakan dan melaksanakan akitivitas internal audit antar Departemen dan MR untuk external audit
  • Mengelola, mengawasi, memelihara semua dokumentasi yang berkualitas terkait ISO atau standar compliance
  • Review SOP dan memastikan maintenance, renewal akreditasi perusahaan,
  • Mengembangkan dan memastikan budaya safety dengan comply terhadap HSE policy & procedure.
  • Memastikan kualitas proses sistem manajemen & lingkungan yang dibuat, diimplementasikan dan dipelihara
  • Melaksanakan prosedur kontrol dokumen, prosedur kontrol catatan kualitas, produk yang tidak kompatibel, tindakan korektif, prosedur tindakan pencegahan, prosedur audit internal


Persyaratan


  • S1 HSE dengan pengalaman dibidang Q-HSE
  • Kemampuan berkomunikasi
  • Keterampilan Negosiasi
  • Pemikiran analitis
  • Berjiwa kepemimpinan, pemecahan masalah & pengambilan keputusan
  • Memiliki K3 umum sertifikat
  • Sertifikat POP (Pengawas Operasional Pemula)
  • Ahli Madya K3 Tambang
  • Memahami perundangan – undangan dan prosedur terkait K3L
  • Knowledgeable audit system , ISO 9001 : 2015, ISO 14001:2015, ISO 45001:2018



Admin Finance Accounting

Deskripsi Pekerjaan


  • Melakukan verifikasi dokumen transaksi keuangan
  • Melakukan pencatatan, penilaian dan pelaporan aset perusahaan serta, serta melakukan pengelolaan aset secara efektif
  • Menangani pajak bulanan dan tahunan dengan menggunakan e-SPT all taxes, E-Billing, E-Faktur, E-Filling
  • Menghitung dan melaporkan semua pembayaran pajak perusahaan
  • Melakukan proses dan perekaman (entry jurnal) transaksi keuangan
  • Membuat dan mendokumensikan faktur, nota supllier untuk memastikan status hutang/piutang
  • Menginput penerimaan pembayaran dari pelanggan, dan pembayaran ke supplier dengan akurat sesuai dengan kebijakan perusahaan
  • Menyiapkan laporan rekonsiliasi untuk memastikan data terinput dengan benar
  • Mendokumentasikan seluruh dokumen transaksi keuangan


Persyaratan


  • Usia maks. 35 tahun
  • Pendidikan min. Diploma di Bisnis/Administrasi/Manajemen, Ekonomi, Keuangan/Akuntansi/Perbankan atau setara
  • Memiliki pengalaman 1 tahun dalam bidang yang sama
  • Menguasai Ms Office terutama Ms Excel
  • Terbiasa menggunakan software perpajakan
  
 LOWONGAN KERJA ANTAM

Deadline 31 Januari 2020


Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di instansi PT. ANTAM RESOURCINDO, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut :
Pendaftaran dilakukan secara Online
Tertarik silakan DAFTAR



Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Anak perusahaan PT ANTAM Tbk GROUP Deadline 31 Januari 2020

kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.Sampai jumpa di postingan berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Anak perusahaan PT ANTAM Tbk GROUP Deadline 31 Januari 2020 dengan alamat link http://areacarikerja.blogspot.com/2020/01/lowongan-kerja-anak-perusahaan-pt-antam.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top