Lowongan Kerja General Manager Seoulmat Korean BBQ Januari 2020

Lowongan Kerja General Manager Seoulmat Korean BBQ Januari 2020

Lowongan Kerja General Manager Seoulmat Korean BBQ Januari 2020 - Hallo sahabat Area Cari Kerja, mencari pekerjaan yang layak memang tidak semudah membalikan telapak tangan, apalagi sekarang para pencari kerja jumlahnya sangat banyak sedangkan lowongan kerja sangat terbatas, Nah Untuk itu kami akan membagikan informasi Lowongan Kerja General Manager Seoulmat Korean BBQ Januari 2020, yang mudah - mudahan bermanfaat bagi sobat yang sedang kebingungan mencari pekerjaan. Saya menyadari betapa sulitnya mencari kerja,maka dengan itu saya berharap Artikel cari kerja, Artikel cari lowongan kerja, Artikel Info Lowongan Kerja Bandung Jawa Barat Terbaru 2019, Artikel lowongan kerja hari ini, Artikel lowongan kerja terbaru, yang kami tulis ini dapat membantu sobat agar tidak kebingungan dalam mencari pekerjaan.

Lowongan Kerja General Manager Seoulmat Korean BBQ Januari 2020
Lowongan Kerja General Manager Seoulmat Korean BBQ Januari 2020 -
infolokerbandung.com
Seoulmat Korean BBQ adalah usaha yang bergerak dalam bidang kuliner di Palembang yang dibuka pada tanggal 1-9-19 dengan menyediakan berbagai macam menu makanan rumahan khas Korea Selatan, berkualitas dan halal.

Seoul Mat artinya cita rasa Seoul,  kami menyajikan masakan korea yang sehat dengan bahan yang berkualitas serta pilihan bumbu asli dari korea tanpa MSG dan tanpa bahan pengawet, Kami menyiapkan seolah seperti untuk keluarga sendiri.   

Seoulmat Korean BBQ terletak di Jl. Jaksa Agung R. Soeprapo No. 774, 26 Ilir, Kec. Ilir Barat 1 Kota Palembang.

Dengan dibukanya restoran Seoulmat Korean BBQ yang pertama, pemilik restoran memiliki rencana untuk membuka cabang-cabang baru. 

Oleh karena itu, pemilik restoran membutuhkan seseorang berkompeten yang siap dan mampu untuk memimpin dan bertanggung jawab penuh atas operasional restoran ini dan begitu pula dengan rencana persiapan pembukaan restoran cabang-cabang lainnya.

Kirimkan Lamaran anda secepatnya ke
Email : hrd.seoulmat1919@gmail.com





Demikianlah Artikel Lowongan Kerja General Manager Seoulmat Korean BBQ Januari 2020

kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.Sampai jumpa di postingan berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja General Manager Seoulmat Korean BBQ Januari 2020 dengan alamat link http://areacarikerja.blogspot.com/2020/01/lowongan-kerja-general-manager-seoulmat.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top