LOWONGANKERJA15.COM, Loker Pegawai Baru PT Angkasa Pura Solusi Bulan Maret 2020. Mencari pekerjaan adalah salah satu cara Anda untuk meraih kesuksesan di masa depan. Namun yang perlu anda perhatikan adalah cari pekerjaan haruslah sesuai dengan kriteria dan kualifikasi pendidikan yang anda miliki. Jangan anda sampai salah pilih ataupun salah jurusan ketika memilih pekerjaan yang tidak sesuai dengan keinginanmu. Apalagi Anda memilih pekerjaan yang hanya melihat Dari segi pendapatan gaji yang besar tanpa melihat Apakah pekerjaan itu sudah cocok dengan dirimu. Pilihlah pekerjaan yang betul-betul sesuai dengan minat dan hobi walaupun memiliki gaji yang lebih rendah. Karena melakukan pekerjaan harus dibarengi dengan rasa senang dan gembira sehingga Anda bisa melakukan dan mengerjakan pekerjaan dengan baik. Ketika pekerjaan tersebut adalah bukan dengan baik maka reputasimu akan lebih cepat untuk berkembang dan otomatis anda memiliki pendapatan gaji yang juga naik pula. Informasi berikut merupakan salah satu penerimaan calon pegawai baru di lingkungan PT Angkasa Pura solusi bulan Maret 2020. Kembali PT Angkasa Pura solusi mengadakan penerimaan lowongan kerja bagi talenta muda yang berpendidikan minimal sarjana dalam mengisi posisi jabatan sebagai tenaga retail. Bagi kamu yang cocok dengan posisi dan pekerjaan pada PT Angkasa Pura solusi ini silakan ajukan lamaran secepatnya. PT Angkasa Pura Solusi (APS) merupakan salah satu anak perusahaan PT Angkasa Pura II (Persero) yang telah berdiri sejak tahun 2012 berkembang dan bertransformasi sebagai perusahaan yang mendukung dalam pengelolaan fasilitas bandar udara. PT Angkasa Pura Solusi (APS) telah beroperasi di 19 bandar udara yang dikelola oleh PT Angkasa Pura II (Persero) dan memiliki sektor bisnis meliputi Aviation Security (Avsec), ICT Digital, Facility Services Engineering, Cleaning Management, Car-Park, Lounge dan Passenger Services, Retail & Media dan lainya.
Retail Operational Manager
Saat ini PT Angkasa Pura Solusi (APS) memberikan kesempatan bagi putra/i terbaik untuk dapat bergabung bersama kami dengan posisi Retail Operational Manager. Adapun tugas dan tanggung jawab sebagai berikut:
- Melakukan supervisi kegiatan operasional bisnis retail (memfasilitasi area komersil).
- Memastikan kegiatan operasional berjalan sesuai dengan SOP (Sistem Operasional Prosedur).
- Menjaga hubungan mitra kerja dengan melakukan diskusi untuk menerima keluhan maupun komplain perihal kondisi di lapangan.
- Melakukan konsolidasi laporan pendapatan unit retail secara berkala (harian, mingguan, bulanan dan tahunan).
- Menyusun rencana kerja anggaran (RKA).
- Memastikan dan mengevaluasi kegiatan agar terlaksananya prinsip-prinsip good corporate governance dalam seluruh aktifitas.
Syarat :
1. Pria/ Wanita usia maksimal 40 tahun
2. Pendidikan minimal S1 (diutamakan Ekonomi/ Manajemen)
3. Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun bidang retail
4. Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun sebagai Manager Retail
5. Menguasai bahasa Inggris secara aktif baik lisan maupun tulisan
Lampiran :
1. KTP
2. NPWP
3. Pas Foto
4. Ijazah S1
5. Transkrip Nilai S1
6. KK
7. SKCK
8. Surat Lamaran
9. Daftar Riwayat Hidup/ CV
10. Surat Keterangan Sehat
11. Sertifikat Pendukung (Sertifikais Keahlian, Pelatihan, dll)
Retail Development Manager
Saat Ini PT Angkasa Pura Solusi (APS) memberikan kesempatan bagi putra/I terbaik untuk dapat bergabung system kami dengan posisi Retail Development Manager. Adapun tugas dan tanggung jawab sebagai berikut:
- Bertanggungjawab atas peluang bisnis, perencanaan dan pengembangan inisiatif bisnis baru.
- Mengembangkan hubungan dengan unit kerja internal terkait hal-hal yang berhubungan dengan bisnis retail dalam hal pemberian informasi dan pelayanan kepada mitra usaha (B2B).
- Melakukan kordinasi dengan tim operasional retail dalam menciptakan strategi upaya meningkatkan penjualan dan pendapatan.
- Membuat ulasan/evaluasi terhadap bisnis yang sudah berjalan.
- Membuat kajian bisnis pada saat ada wacana bisnis baru atau pada saat akan membuat kontrak baru.
- Menyusun rencana kerja anggaran (RKA)
- Melakukan, memonitor, dan mengevaluasi kegiatan employee performance planning, coaching dan pengembangan SDM.
- Melakukan, memonitor dan mengevaluasi kegiatan identifikasi resiko dan system resiko
- Melakukan, memonitor dan mengevaluasi kegiatan implementasi budaya dan program HSE.
- Memberikan arahan dan memastikan prinsip-prinsip good corporate governance terlaksana / diterapkan dalam seluruh aktifitas
- Memonitor implementasi kebijakan SOP (system operasional prosedur) yang telah ditetapkan.
Syarat :
1. Pria/ Wanita usia maksimal 45 tahun
2. Pendidikan minimal S1 Ekonomi/ Manajemen/ Bisnis
3. Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun bidang retail
4. Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun sebagai Assistant Manager
5. Menguasai bahasa Inggris secara aktif baik secara lisan maupun tulisan
Lampiran :
1. KTP
2. NPWP
3. Pas Foto
4. Ijazah S1
5. Transkrip Nilai S1
6. KK
7. SKCK
8. Surat Lamaran
9. Daftar Riwayat Hidup/ CV
10. Surat Keteangan Sehat
11. Sertifikat Pendukung (Sertifikasi Keahlian, Pelatihan, dll)
Batas akhir pendaftaran 06 Maret 2020
Baca juga : Lowongan Bank Muamalat
Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di instansi PT Angkasa Pura Solusi, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut
Pendaftaran secara Online
TertaRik silakan DAFTAR
Demikianlah Artikel Loker Pegawai Baru PT Angkasa Pura Solusi Bulan Maret 2020
kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.Sampai jumpa di postingan berikutnya.
Anda sekarang membaca artikel Loker Pegawai Baru PT Angkasa Pura Solusi Bulan Maret 2020 dengan alamat link http://areacarikerja.blogspot.com/2020/02/loker-pegawai-baru-pt-angkasa-pura.html
Tidak ada komentar:
Posting Komentar