LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja SMA SMK Sederajat Pertambangan PT. Madhani Talatah Nusantara Bulan Mei 2020. Beberapa pertanyaan interview kerja pertama kali yang biasanya disediakan secara umum kepada calon kandidat. Pertanyaan saat interview pertama kali adalah memperkenalkan diri mu. Di sini anda harus menjawab dan memperkenalkan dirimu termasuk profil biodata dan jangan sampai bertele-tele. Cukup memperkenalkan nama kemudian identitas lulusan dari mana dan apa saja jurusan yang anda miliki. Pertanyaan lainnya adalah apa keahlian atau kelebihan Anda yang dikuasai. Disini anda harus menjawab dan mengatakan semua keahlian dan skill yang anda miliki dan pastinya berhubungan erat dengan posisi jabatan yang dilamar. Kemudian Anda juga akan dibeli pertanyaan mengenai Apa yang anda ketahui tentang perusahaan yang dilamar? Untuk itu sangat penting bagi anda untuk mengetahui deskripsi atau profil perusahaan yang dilamar sebelum Anda datang ke seleksi interview kerja. Bagi teman-teman yang belum bekerja silakan ikuti lowongan pekerjaan terbaru dari PT madhani talatah Nusantara 2020. Perusahaan pertambangan PT madhani talatah Nusantara mengajak para talenta muda yang berpendidikan minimal SMA SMK sederajat hingga sarjana untuk mengisi posisi jabatan menarik. Bagi teman-teman yang berminat silakan ajukan lamaranmu cepatnya. PT. Madhani Talatah Nusantara merupakan sebuah Perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa kontraktor pertambangan dengan proyek-proyek yang tersebar di wilayah Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan Nusa Tenggara Timur mengedepankan aspek Management Mutu, Kesehatan dan Keselamatan Kerja. Dalam rangka pengembangan bisnis perusahaan, kami membutuhkan tenaga kerja yang dinamis, memiliki motivasi kerja tinggi, menyukai tantangan, dan berkomitmen berkarir bersama kami untuk mengisi posisi sebagai berikut :
MINE SUPERINTENDENT
(Placement : Kaltim)
TUJUAN JABATAN :
Bertanggung jawab atas ketercapaian target produksi dengan memperhatikan semua proses produksi, standar kualitas dan kuantitas produksi yang telah ditentukan, MK3LH dan penggunaan sumber daya se-efisien mungkin (Manpower, Fuel, Tyre) dan biaya-biaya operasi lainnya, serta berkoordinasi dengan Departemen lain.
TUGAS DAN TANGGUNGJAWAB:
- Memastikan prosedur & peraturan MK3LH dijalankan oleh seluruh tim operation.
- Memastikan limbah (B3 & domestic) di area kerja terkelola dengan baik sesuai aturan MK3LH.
- Berkoordinasi dengan Mine Plan Engineer berkaitan dengan rencana produksi.
- Bertanggung jawab mengimplementasikan rencana produksi sesuai perencanaan yang dilakukan oleh Mine Plan Engineer.
- Memastikan pemanfaatan optimal dari semua sumber daya termasuk pengoperasian alat-alat berat dan Sumber Daya Manusia.
- Memastikan kepatuhan terhadap jadwal produksi.
- Memonitor, memperkirakan dan melaporkan progres produksi berdasarkan perencanaan produksi.
- Mereview performa produksi dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk mengatasi hambatan-hambatan.
- Melakukan komunikasi dengan tim kontrol berkaitan dengan semua informasi yang dibutuhkan termasuk alokasi sumber daya, progres produksi, preventive maintenance dan isu-isu relevant lainnya.
- Melakukan rapat rutin harian dengan bawahan untuk mengakomodasikan isu-isu yang relevan dan permasalahan-permasalahan yang harus diatasi.
- Menyiapkan laporan reguler maupun non reguler berkaitan produksi berdasarkan permintaan project manager.
- Mengimplementasikan SOP di dalam semua aspek pekerjaan, termasuk melakukan adaptasi terhadap SOP ataupun melakukan set up special procedure di dalam proyek.
- Membangun hubungan yang harmonis dengan klien dengan mendapatkan pemahaman mengenai strategi klien dan mendemontrasikan kapasitas perusahaan yang berperan sebagai patner untuk membantu klien mencapai tujuan strategi mereka.
QUALIFICATIONS:
- Pendidikan SMU/SMK dengan 6 tahun pengalaman sebagai Mine Superintendent atau Kabag Produksi di perusahaan kontraktor pertambangan atau
- Pendidikan Sarjana (Teknik Pertambangan/Geologi/Geodesi) dengan pengalaman 3 tahun sebagai Mine Superintendent atau Kabag Produksi di perusahaan kontraktor pertambangan
- Menguasai pengelolaan operasi dan perencanaan layanan serta sarana tambang, perencanaan dan rekayasa tambang : jangka pendek dan panjang, aplikasi operasional alat-alat berat.
- Memiliki sertifikasi POP dan POM.
- Kepemimpinan yang kuat.
- Keterampilan komunikasi, pengembangan dan pembinaan bawahan.
HRGA SUPERINTENDENT
(Placement : Kaltim)
TUJUAN JABATAN :
Mengkoordinir seluruh aktifitas HR & GA di proyek, termasuk personalia, hubungan industrial, rekrutmen,training & pengembangan, tanggung jawab sosial kemasyarakatan, serta general affair untuk mendukung kelancaran operasional perusahaan di proyek.
TUGAS dan TANGGUNGJAWAB:
- Menjalankan prosedur dan peraturan MK3LH dalam aktivitas pekerjaan.
- Mematuhi dan menjalankan semua prosedur dan peraturan MK3LH, baik sedang bekerja di lapangan maupun berada di mess.
- Mengkoordinir kegiatan operasional kepersonaliaan di proyek, termasuk masalah absensi, BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan, klaim medical, pengaturan cuti, proses PHK, mediasi proses pembinaan pegawai.
- Mengkoordinir tim HRGA Proyek untuk melakukan proses rekrutmen dan seleksi pegawai non staff untuk memenuhi kebutuhan manpower berdasarkan budget yang telah disetujui BOD.
- Mengkoordinasikan tim HRGA Proyek untuk melakukan tugas-tugas administrasi HR berkaitan pengajuan permintaan pegawai, penambahan budget manpower, pengajuan acting/promosi pegawai, perubahan Point of Hire (POH), mutasi, pengajuan perubahan basic salary, mengkoordinir Penilaian Kinerja tahunan, pengajuan PHK, baik level staff maupun non staff.
- Melakukan tugas-tugas hubungan industrial, termasuk menjalin hubungan baik dengan muspika, disnakertrans, serikat pekerja, lembaga pemerintahan desa, ketua adat, dan lain lain.
- Mengkoordinir pengajuan permintaan training dan pengembangan pegawai seluruh departemen di proyek, termasuk memastikan tim HRGA Proyek menjalankan tugas-tugas administrasi berkaitan pengajuan permintaan training dan pengembangan pegawai tersebut.
- Melakukan tugas-tugas sosial kemasyarakatan sesuai kepentingan perusahaan untuk pengembangan sosial ekonomi masyarakat lokal setempat.
- Mengkoordinir tugas-tugas general affair, termasuk pengelolaan sarana LV, manhaul dan pengelolaan fasilitas fisik di proyek (termasuk pengelolaan mess/office/kantin/sarana olah raga/fasilitas air bersih dan lain sebagainya).
- Mengkoordinir dan mengatur pemesanan tiket pesawat maupun sarana transportasi lainnya bagi pegawai proyek yang akan cuti R&R ataupun kembali dari cuti RdanR serta pegawai lain yang sedang dinas di proyek tersebut sesuai SOP.
KUALIFIKASI:
- Sarjana Hukum / Sumber Daya Manusia / Psikololgi / Management dengan pengalaman 3 tahun sebagai HRGA Superintendent atau Kabag HRGA di proyek kontraktor pertambangan.
- Menguasai semua fungsi HRGA (HR Generalist).
- Kompeten menangani hubungan komunitas masyarakat lokal
- Kompeten menjalankan Hubungan Industrial intern dan ekstern
- Komunikatif dan berfokus melayani.
- Kepemimpinan dan Kemampuan Presentasi.
- Memiliki pengalaman menjalankan aplikasi ERP Human Resource merupakan nilai tambah.
Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di instansi Pertambangan PT. Madhani Talatah Nusantara, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut
Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap (SIMPER, SIMPOL, Ijasah Terakhir, Surat Pengalaman Kerja) ke : recruitment@madhani.co.id dengan format Judul Email sebagai berikut :
Posisi yang di lamar_Pilihan Lokasi Interview (contoh :Mine Superintendent_Kaltim)
Demikianlah Artikel Lowongan Kerja SMA SMK Sederajat Pertambangan PT Madhani Talatah Nusantara Bulan Mei 2020
kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.Sampai jumpa di postingan berikutnya.
Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja SMA SMK Sederajat Pertambangan PT Madhani Talatah Nusantara Bulan Mei 2020 dengan alamat link http://areacarikerja.blogspot.com/2020/04/lowongan-kerja-sma-smk-sederajat.html
Tidak ada komentar:
Posting Komentar