Lowongan Kerja Non PNS LKPP Tahun Anggaran 2021

Lowongan Kerja Non PNS LKPP Tahun Anggaran 2021

Lowongan Kerja Non PNS LKPP Tahun Anggaran 2021 - Hallo sahabat Area Cari Kerja, mencari pekerjaan yang layak memang tidak semudah membalikan telapak tangan, apalagi sekarang para pencari kerja jumlahnya sangat banyak sedangkan lowongan kerja sangat terbatas, Nah Untuk itu kami akan membagikan informasi Lowongan Kerja Non PNS LKPP Tahun Anggaran 2021, yang mudah - mudahan bermanfaat bagi sobat yang sedang kebingungan mencari pekerjaan. Saya menyadari betapa sulitnya mencari kerja,maka dengan itu saya berharap Artikel cari kerja, Artikel cari lowongan kerja, Artikel lowongan kerja hari ini, Artikel lowongan kerja terbaru, Artikel REKRUTMEN LOWONGAN KERJA BULAN DESEMBER 2020, yang kami tulis ini dapat membantu sobat agar tidak kebingungan dalam mencari pekerjaan.

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Non PNS LKPP Tahun Anggaran 2021
Anda harus paham pekerjaan dan memilih sebuah posisi pekerjaan yang sesuai dengan keinginanmu. Banyak orang tidak mengerti ketika mencari pekerjaan. Mereka langsung mencari sebuah pekerjaan yang membuat dirinya merasa sulit dan merasa tertekan. Kunci dalam menemukan sebuah pekerjaan adalah Carilah pekerjaan yang membuat anda benar-benar menginginkan pekerjaan tersebut dan posisi yang dilamar harus sesuai dengan keinginan dan kriteria pendidikan. Jangan sampai Anda memilih pekerjaan yang salah dan kamu pun tidak bahagia dalam mengerjakannya. Sebuah informasi terbaru mengenai penerimaan calon pegawai baru di lingkungan lembaga kebijakan pengadaan barang jasa Pemerintah tahun anggaran 2021. Teman-teman yang berminat silakan ajukan lamaran secepatnya

A. Posisi yang dilamar antara lain sebagai berikut: 

Staf Pendukung Advokasi (3 orang)

Uraian Pekerjaan:

Membuat draft tanggapan konsultasi;
Mengumpulkan dan menganalisa data;
Melakukan koordinasi dengan stakeholder terkait;
Membuat penyusunan laporan data;
Membuat laporan monitoring dan evaluasi;
Membuat laporan kegiatan;
Membuat administrasi perjalanan dinas;
Melakukan pengarsipan dan dokumentasi;
Membantu kelancaran tugas-tugas yang berkenaan dengan masalah teknis dalam pelayanan direktorat;
Membantu penyusunan laporan akhir tahun; dan
Penugasan lain dari atasan.

Staf Keuangan (2 orang)

Uraian Pekerjaan:

Menyiapkan draft naskah kontrak/spk dengan penyedia
Membuat  nota  dinas/laporan  pertanggungjawaban  keuangan  Direktorat,  beserta kelengkapannya untuk diteruskan ke Bagian Keuangan (kelengkapan LS rampung dan UP rampung)
Melakukan follow up terhadap pertanggungjawaban keuangan Direktorat mulai dari pengajuan sampai dengan pengarsipan
Melakukan pencatatan transaksi keuangan di Laporan Keuangan Direktorat
Mengelola administrasi keuangan di setiap kegiatan
Membuat nota dinas untuk di tandatangani PPK
Memonitor proses keuangan dari awal sampai akhir
Mengarsip tanda bukti pencairan
Memberikan tanda bukti pencairan kepada PIC kegiatan beserta uang pencairan pertanggungjawaban
Membantu penyiapan penyelesaian pertanggungjawaban kegiatan
Menginput pengajuan pencairan pertanggungjawaban pada Aplikasi
Membantu merekap Revisi Anggaran di Direktorat
Melaksanakan tugas lain yang diperlukan oleh unit kerja

B. Syarat Pelamar

Warga Negara Indonesia;
Pendidikan  minimal  S1  semua  jurusan  (Staf   Pendukung   Advokasi)   dan  S1 Ekonomi/Akuntansi (Staf Keuangan);
IPK minimal 3.00;
Nilai  akreditasi  jurusan/program  studi  minimal  B  yang  dikeluarkan  oleh  Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT);
Mahir menggunakan microsoft office;
Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan;
Berintegritas tinggi;
Mampu bekerjasama di dalam tim;
Memiliki kemampuan dalam pemecahan masalah;
Diutamakan   memiliki   pengalaman   bekerja   sebagai   staf   pendukung   dan   staf keuangan di pemerintahan;
Sehat   jasmani   dan   rohani   dibuktikan   dengan   surat   keterangan   sehat   dari puskesmas/rumah sakit/klinik;
Bebas narkoba dibuktikan dari hasil lab puskesmas/rumah sakit/klinik;
Bebas pidana dibuktikan dengan surat keterangan kelakuan baik dari kepolisian;


C. Tata Cara Pengiriman Dokumen Lamaran sebagai berikut:


Mengisi  form  data  pelamar  dan  mengunggah  dokumen  yang  disyaratkan  pada http://bit.ly/rekrutmend42  paling  lambat  tanggal  28  Desember  2020,  Pukul  23:59 WIB.
Menyiapkan dokumen yang wajib disampaikan/ditunjukkan pada saat wawancara
(waktu akan diinformasikan kemudian):
Surat Lamaran;
Salinan Ijazah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
Dokumen atau sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan;

Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di instansi LKPP, silakan ikuti prosedur lowongan kerja pekerjaan berikut
 
Pendaftaran secara online
  

Silakan DAFTAR



Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Non PNS LKPP Tahun Anggaran 2021

kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.Sampai jumpa di postingan berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Non PNS LKPP Tahun Anggaran 2021 dengan alamat link http://areacarikerja.blogspot.com/2020/12/lowongan-kerja-non-pns-lkpp-tahun.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top