Lowongan Kerja PT Pertamina Training & Consulting Bulan Juni 2021

Lowongan Kerja PT Pertamina Training & Consulting Bulan Juni 2021

Lowongan Kerja PT Pertamina Training & Consulting Bulan Juni 2021 - Hallo sahabat Area Cari Kerja, mencari pekerjaan yang layak memang tidak semudah membalikan telapak tangan, apalagi sekarang para pencari kerja jumlahnya sangat banyak sedangkan lowongan kerja sangat terbatas, Nah Untuk itu kami akan membagikan informasi Lowongan Kerja PT Pertamina Training & Consulting Bulan Juni 2021, yang mudah - mudahan bermanfaat bagi sobat yang sedang kebingungan mencari pekerjaan. Saya menyadari betapa sulitnya mencari kerja,maka dengan itu saya berharap Artikel cari kerja, Artikel cari lowongan kerja, Artikel lowongan kerja hari ini, Artikel lowongan kerja terbaru, Artikel REKRUTMEN LOWONGAN KERJA BULAN JUNI 2021, yang kami tulis ini dapat membantu sobat agar tidak kebingungan dalam mencari pekerjaan.

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja PT Pertamina Training & Consulting Bulan Juni 2021

Apa yang sudah Anda dapatkan tidak lagi menakutkanmu, walaupun mungkin tidak lagi memuaskan Anda. Mungkin Anda akan merasa puas jika mendapatkan yang belum Anda miliki, maka Anda harus mengatasi keraguan atau ketakutan untuk mendapatkannya, karena hal itu masih berada di sisi lain, yaitu di luar sana. Walaupun mungkin sudah berada di angan-angan Anda. Selain usaha butuh keberanian, semua yang anda inginkan berada di sisi lain yaitu sisi menakutkan. Berikut merupakan informasi lowongan kerja terbaru juni 2021 mengenai penerimaan calon pegawai baru di lingkungan PT Pertamina Training & Consulting bulan Juni 2021. Kembali mengajak para talenta muda untuk bergabung mengisi posisi jabatan menarik. Bagi teman-teman yang berminat silakan ajukan lamaran kerja melalui lowongan kerja PT Pertamina Training & Consulting berikut ini

PT Pertamina Training & Consulting (PTC) sebagai salah satu anak perusahaan PT PERTAMINA (PERSERO), yang memfokuskan diri pada Pengembangan kompetensi sumber daya manusia, khususnya dalam bidang Minyak dan Gas melalui pelatihan dan konsultasi sebaik mungkin sebagai solusi bisnis

1. Administrasi Keuangan

Deskripsi Pekerjaan

  • Membantu pembukuan hutang :
  • Melakukan verifikasi/meneliti kelengkapan, kelayakan & kebenaran surat permintaan proses pembayaran (SP3) & dokumen pendukung pembayaran serta jangka waktu pembayaran yang ada didalam kontrak
  • Membuat request posting invoice di aplikasi procure to pay (P2P) / SPC App / Invoice with TSO
  • Melakukan verifikasi/meneliti kebenaran posting invoice oleh Shared Processing Center (SPC) di SAP
  • Menyiapkan Proposal Payment List (PPL), scan dokumen, dan email PPL
  • Memberitahukan kepada fungsi pengadaan/user atas hasil verifikasi yang tidak sesuai dengan peraturan terkait hutang perusahaan
  • Membuat request posting AR untuk klaim transport
  • Melayani permintaan dokumen & informasi oleh pemeriksa internal maupun external
  • Membantu pembukuan hutang piutang pekerja
  • Membantu open panjar Pekerja secara periodik dan melaporkan ke Atasan
  • Membantu penentuan tarif & melakukan pemotongan pajak penghasilan atas hutang perusahaan maupun atas nama pekerja.
  • Membantu memberikan konfirmasi atas data perpajakan yang disampaikan Kantor Pusat sebelum dilakukan penyetoran
  • Membantu melakukan pelaporan pajak penghasilan sesuai ketentuan pajak (input data e-SPT, recheck printout, lapor ke KPP)
  • Membantu melayani permintaan dokumen & informasi oleh pemeriksa internal maupun external
  • Membantu melakukan verifikasi atas jumlah anggaran, realisasi anggaran & sisa anggaran serta melaporkan ke atasan

Kualifikasi

  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal D3 (diutamakan Management/Ekonomi
  • Sehat Jasmani dan Rohani Sesuai dengan persyaratan jabatan yang dilamar
  • Berkelakuan baik. Bebas narkoba dan tidak pernah dipidana penjara (dilampirkan SKCK aktif)
  • Kemampuan Bahasa Inggris minimal passive
  • Kemampuan mengoperasikan komputer minimal MS. Office
  • Memiliki Komunikasi dan koordinasi yang baik
  • Putra/i Daerah menjadi nilai lebih
  • Posisi ini Sebagai Tenaga Kerja Jasa Penunjang (TKJP) PT Pertamina Training & Consulting

2. Administrasi Curah

Deskripsi Pekerjaan

  • Melakukan permintaan (bon) serta memastikan stock segel dan stiker IBC tersedia untuk produksi Filling Curah PUG.
  • Berkoordinasi dengan Operator Filling Curah dan Operator Forklift terkait rencana pengisian dan persiapan kemasan IBC /Flexy Bag / Skid Tank untuk selanjutnya dilakukan pengecekan oleh Quality Control.
  • Melakukan pendataan Nomor IBC / Flexy Bag / Skid Tank dan menyiapkan segel untuk masing – masing kemasan.
  • Menyerahkan data Nomor IBC /Flexy Bag / Skid Tank kepada Administrasi Filling Curah secara manual untuk konsumen umum dan via website untuk konsumen PAMA.
  • Mengunduh hasil olahan Administrasi Filling Curah pada Microsoft Excel untuk memasukkan data – data yang diperlukan dalam proses pencetakan stiker.
  • Melakukan update laporan cycle IBC konsumen PAMA dengan VLOOKUP pada Microsoft Excel. Dan melaporkan kepada Quality Control apabila IBC sudah mencapai 10x cycle.
  • Mencetak stiker IBC / Flexy Bag / Skid Tank dan memastikan hasil print sudah sesuai.
  • Memasang stiker pada IBC / Flexy Bag / Skid Tank.
  • Memasang segel yang sudah disiapkan untuk IBC / Flexy Bag / Skid Tank.
  • Melakukan penggantian segel dan stiker apabila terjadi kerusakan dan melaporkan kepada Administrasi Filling Curah dan Quality Control.
  • Memberikan tanda warna Biru / Merah / Hijau / Hitam / kuning untuk IBC baru konsumen Fastron ATPM apabila belum dilengkapi dengan tanda warna.

Persyaratan

  • Pria
  • Umur maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal D3/ Sederajat
  • Sehat Jasmani dan Rohani Sesuai dengan persyaratan jabatan yang dilamar
  • Berkelakuan baik. Bebas narkoba dan tidak pernah dipidana penjara (dilampirkan SKCK aktif)
  • Kemampuan Bahasa Inggris minimal passive
  • Kemampuan mengoperasikan komputer minimal MS. Office
  • Memiliki Komunikasi dan koordinasi yang baik
  • Putra Daerah menjadi nilai lebih
  • Bersedia bekerja dalam sistem shift
  • Posisi ini Sebagai Tenaga Kerja Jasa Penunjang (TKJP) PT Pertamina Training & Consulting

3. Driver Forklift

Deskripsi Pekerjaan

  • Mengambil Additive dari area drum yard untuk dikirimkan ke LOBP
  • Mengambil finish product lithos untuk dikirimkan ke gudang finish product
  • Mengambil packaging material dari material warehouse untuk dikirimkan ke LOBP
  • Mengambil dan menata material penerimaan di material warehouse
  • Mengambil finish product drum untuk ditempatkan di drum yard
  • Membantu mobilisasi kegiatan tanker disharge
  • Membantu semua kegiatan operasional yang membutuhkan forklift

Persyaratan

  • Pria, Warga Negara Indonesia
  • Usia Maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat
  • Sehat Jasmani dan Rohani Sesuai dengan persyaratan jabatan yang dilamar
  • Berkelakuan baik. Bebas narkoba dan tidak pernah dipidana penjara (dilampirkan SKCK aktif)
  • Memiliki SIO (Surat Izin Operator) aktif (Driver Forklift)
  • Mampu mengoperasikan Forklift secara baik (Driver Forklift)
  • Pengalaman min. 2 tahun mengoperasikan Forklift (Driver Forklift)
  • Terampil melakukan Loading/Unloading (Driver Forklift)
  • Kemampuan Bahasa Inggris minimal passive
  • Kemampuan mengoperasikan komputer minimal MS. Office
  • Memiliki Komunikasi dan koordinasi yang baik
  • Putra Daerah menjadi nilai lebih
  • Posisi ini Sebagai Tenaga Kerja Jasa Penunjang (TKJP) PT Pertamina Training & Consulting

4. Cleaning Service

Deskripsi Pekerjaan

  • Bertanggung jawab terhadap kebersihan di Area Gedung Kantor
  • Bertanggung jawab terhadap kebersihan di Halaman dan Taman
  • Bertanggung jawab terhadap kebersihan di Pos Pengamanan, Jalan Dermaga dan Dermaga
  • Bertanggung jawab terhadap kebersihan di Masjid Kantor
  • Bertanggung jawab terhadap kebersihan di Area Filling Drum dan Curah
  • Bertanggung jawab terhadap kebersihan di Area Filling Lithos

Persyaratan

  • Pria
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK/sederajat
  • Sehat Jasmani dan Rohani Sesuai dengan persyaratan jabatan yang dilamar
  • Berkelakuan baik. Bebas narkoba dan tidak pernah dipidana penjara (dilampirkan SKCK aktif)
  • Kemampuan Bahasa Inggris minimal passive
  • Kemampuan mengoperasikan komputer minimal MS. Office
  • Memiliki Komunikasi dan koordinasi yang baik
  • Putra Daerah menjadi nilai lebih
  • Posisi ini Sebagai Tenaga Kerja Jasa Penunjang (TKJP) PT Pertamina Training & Consulting

5. Asisten Operator II

Deskripsi Pekerjaan

  • Melakukan pengecekan dan pembersihan Bag mesin filler
  • Melakukan flushing jalur filling saat dilakukan perubahan product
  • Memasukan botol kosong dari dalam kemasan plastic ke mesin unscramble
  • Mengoperasikan mesin unscramble
  • Memasang dan menggati stiker/label di mesin labeling
  • Mengoperasikan dan melakukan setting di mesin labeling
  • Mengoperasikan mesin filler, melakukan setting dan memeriksa hasil pengisian (berat dan visual produk pelumas)
  • Menuangkan mesin capper ke mesin capper
  • Mengoperasikan mesin induction seal, melakukan setting dan memeriksa hasilnya
  • Mengoperasikan mesin orienter, melakukan setting dan memeriksa outputnya
  • Mengoperasikan mesin laser maker, melakukan setting dan memeriksa hasilnya
  • Mengoperasikan dan melakukan setting mesin Driver dan mesin robotic pick dan place
  • Memasukan doos ke dalam infeed mesin carton erector
  • Mengoperasikan dan melakukan setting mesin carton erector
  • Mengoperasikan dan melakukan setting mesin inkjet printer marka product dan nomor batch pada doos

Persyaratan

  • Pria
  • Usia Maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal D3/Sederajat
  • Sehat Jasmani dan Rohani Sesuai dengan persyaratan jabatan yang dilamar
  • Berkelakuan baik. Bebas narkoba dan tidak pernah dipidana penjara (dilampirkan SKCK aktif)
  • Kemampuan Bahasa Inggris minimal passive
  • Kemampuan mengoperasikan komputer minimal MS. Office
  • Memiliki Komunikasi dan koordinasi yang baik
  • Putra Daerah menjadi nilai lebih
  • Posisi ini Sebagai Tenaga Kerja Jasa Penunjang (TKJP) PT Pertamina Training & Consulting

6. Housekeeping

Deskripsi Pekerjaan:

  • Bertanggung jawab terhadap kebersihan di Area Gedung Kantor
  • Bertanggung jawab terhadap kebersihan di Halaman dan Taman
  • Bertanggung jawab terhadap kebersihan di Pos Pengamanan, Jalan Dermaga dan Dermaga
  • Bertanggung jawab terhadap kebersihan di Masjid Kantor
  • Bertanggung jawab terhadap kebersihan di Area Filling Drum dan Curah
  • Bertanggung jawab terhadap kebersihan di Area Filling Lithos

Persyaratan

  • Pria
  • Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Sehat Jasmani dan Rohani Sesuai dengan persyaratan jabatan yang dilamar
  • Berkelakuan baik. Bebas narkoba dan tidak pernah dipidana penjara (dilampirkan SKCK aktif)
  • Kemampuan Bahasa Inggris minimal passive
  • Kemampuan mengoperasikan komputer minimal MS. Office
  • Memiliki Komunikasi dan koordinasi yang baik
  • Putra Daerah menjadi nilai lebih
  • Posisi ini Sebagai Tenaga Kerja Jasa Penunjang (TKJP) PT Pertamina Training & Consulting

7. Technical Writer & Support

Deskripsi Pekerjaan (Job Description) :

  • Membantu Pengguna atau Peserta dalam permasalahan teknis dan non teknis dengan memberikan solusi alternative sesuai dengan product Traco.
  • melayani kendala teknis yang dihadapi oleh pengguna aplikasi dengan jangka waktu stanby 16 jam per hari (jam 06.00 s.d 22.00 WIB) dan 7 hari per minggu dengan maksimal menanggapi +/- 15 menit setiap orang untuk pertanyaan biasa (bukan teknis).
  • Menyelesaikan masalah Teknis IT pada Platform Traco.
  • Menyiapkan dan menyelesaikan Infrastructure IT.
  • Melakukan maintenance aplikasi dan database.
  • Melakukan troubleshoot aplikasi jika terdapat error dari sisi program.
  • Menguasai bahasa pemrograman React Native / Node JS, php, JQuery, angular, android, bootsrap.
  • Melakukan development system dan customize system.

Persyaratan (Requirement) :

  • Pendidikan minimal D3 dari semua jurusan, lebih disukai Ilmu Komputer/Teknologi Informasi.
  • Berpengalaman minimal 1 sampai 3 tahun dalam pembuatan dokumen pembangunan/ pengembangan aplikasi.
  • Dapat bekerjasama dengan Tim maupun Individu.
  • Kemampuan yang harus dimiliki: React Native , Node JS, php, Laravel, framework CodeIgniter, ASP Classic, , Javascript, AJAX, JQuery, database oracle, MySQL.
  • Tidak pernah terlibat dengan Aparat Hukum (Melampirkan SKCK).

8. Costumer Success

Deskripsi Pekerjaan (Job Description) :

  • Membantu pengguna atau peserta dalam permasalahan teknis dan non teknis dengan memberikan solusi alternative sesuai dengan product Traco.
  • melayani kendala teknis yang dihadapi oleh pengguna aplikasi dengan jangka waktu stanby 16 jam per hari (jam 06.00 s.d 22.00 WIB) dan 7 hari per minggu dengan maksimal menanggapi +/- 15 menit setiap orang untuk pertanyaan biasa (bukan teknis).
  • Membimbing pengguna atau peserta dalam mengoptimalisasi sistem pembelajaran di Traco.
  • Menyiapkan dan melakukan broadcast email kepada pengguna terkait info terbaru.
  • Menyiapkan desain broadcast keperluan promosi dan hal-hal yang diperlukan.
  • Menangani komplain pengguna, menganalisis masalah, dan memberikan solusi.
  • Membuat laporan pekerjaan harian.

Persyaratan (Requirement) :

  • Pendidikan minimal D3 dari semua jurusan, lebih disukai Ilmu Komputer / Engineering / Human Resources / Psikologi / Administrasi / Manajemen / Komunikasi. Atau mahasiswa tingkat S1 minimal semester 7 dengan pengalaman minimal 2 tahun.
  • Berpengalaman minimal 1 sampai 3 tahun dalam bidang Costumer Success/ Costumer Services.
  • Dapat bekerjasama dengan Tim maupun Individu.
  • Kemampuan yang harus dimiliki: Internet Technology, Active English, Communication Skill, Pemikiran analitis yang sangat baik dan responsif.
  • Tidak pernah terlibat dengan Aparat Hukum (Melampirkan SKCK).

9. IT Programmer (Backend)

Deskripsi Pekerjaan (Job Description) :

  • Pengembangan Web base Aplikasi PHP (Code Igniter) dan Mobile Aplikasi
  • Pengembangan Aplikasi
  • Pengembangan Web base Aplikasi PHP (Code Igniter) dan Mobile Aplikasi
  • Bugs fixing
  • Tampilan design front end
  • Backend database tuning
  • Support operation upload dan data migration
  • Membuat dan Melakukan Pengembangan Aplikasi Web Base PHP (Code Igniter) dan Mobile

Persyaratan (Requirement) :

  • Pendidikan minimal D3 jurusan sistem/teknik informatika.
  • Menguasai Framework Codeigniter, React Native.
  • Memiliki kemampuan design web frontend aplikasi.
  • Berpengalaman di bidang web Development minimal 1 Tahun.
  • Berpengalaman di bidang database Administrator (MySQL, SQL Server,Oracle).
  • Memahami konsep SOA dan Web Service, HTTP dan RESTFul Web Service (API Based).
  • Dapat bekerjasama dengan Tim maupun Individu.
  • Tidak pernah terlibat dengan Aparat Hukum (Melampirkan SKCK).

10. IT Programmer Mobile (iOS Programmer)

Deskripsi Pekerjaan (Job Description) :

  • Pengembangan Web base Aplikasi PHP (Code Igniter) dan Mobile Aplikasi
  • Pengembangan Aplikasi
  • Pengembangan Web base Aplikasi PHP (Code Igniter) dan Mobile Aplikasi
  • Bugs fixing
  • Tampilan design front end
  • Backend database tuning
  • Support operation upload dan data migration
  • Membuat dan Melakukan Pengembangan Aplikasi Web Base PHP (Code Igniter) dan Mobile

Persyaratan (Requirement) :

  • Pendidikan minimal D3 jurusan sistem/teknik informatika.
  • React Native Advance.
  • Memiliki kemampuan design Mobile aplikasi.
  • Berpengalaman di bidang Mobile Development l 1 Tahun.
  • Berpengalaman di bidang database Administrator (MySQL, SQL Server,Oracle).
  • Memahami konsep SOA dan Web Service, HTTP dan RESTFul Web Service (API Based).

11. IT Integrator Engineer

Deskripsi Pekerjaan (Job Description) :

  • Pengembangan Web base Aplikasi PHP (Code Igniter) dan Mobile Aplikasi
  • Pengembangan Aplikasi
  • Pengembangan Web base Aplikasi PHP (Code Igniter) dan Mobile Aplikasi
  • Bugs fixing
  • Tampilan design front end
  • Backend database tuning
  • Support operation upload dan data migration
  • Membuat dan Melakukan Pengembangan Aplikasi Web Base PHP (Code Igniter) dan Mobile

Persyaratan (Requirement) :

  • Pendidikan minimal D3 jurusan sistem/teknik informatika.
  • RESTFul Web Service (API Based).
  • Memiliki kemampuan design API.
  • Berpengalaman di bidang Mobile dan Webbase Development l 1 Tahun.
  • Berpengalaman di bidang database Administrator (MySQL, SQL Server,Oracle).
  • Memahami konsep SOA dan Web Service, HTTP dan RESTFul Web Service (API Based).
  • Dapat bekerjasama dengan Tim maupun Individu.
  • Tidak pernah terlibat dengan Aparat Hukum (Melampirkan SKCK).

12. Project Manager

Persyaratan (Requirement) :

  • Pendidikan minimal S1 dengan pengalaman di bidang Teknologi Informasi minimal 3 tahun, atau Pendidikan minimal D3 dengan pengalaman di bidang Teknologi Informatisi minimal 5 tahun.
  • Berpengalaman sebagai Project Manager dalam pengembangan aplikasi atau project yang terkait teknologi informasi dan Learning Management System.
  • Dapat bekerjasama dengan Tim maupun Individu.
  • Tidak pernah terlibat dengan Aparat Hukum (Melampirkan SKCK).

Tunjangan (Allowance) :

BPJS Kesehatan.
BPJS Ketenagakerjaan.

Bagi kawan kawan lowongankerja15.com memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di PT Pertamina Training & Consulting, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut

Pendaftaran secara online
   
Lowongan Kerja PT Pertamina Training & Consulting Bulan Juni 2021

  
Silakan DAFTAR





Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Pertamina Training & Consulting Bulan Juni 2021

kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.Sampai jumpa di postingan berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Pertamina Training & Consulting Bulan Juni 2021 dengan alamat link http://areacarikerja.blogspot.com/2021/06/lowongan-kerja-pt-pertamina-training.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top