Lowongan Admin Data di PT. Propan Raya ICC - Semarang

Lowongan Admin Data di PT. Propan Raya ICC - Semarang

Lowongan Admin Data di PT. Propan Raya ICC - Semarang - Hallo sahabat Area Cari Kerja, mencari pekerjaan yang layak memang tidak semudah membalikan telapak tangan, apalagi sekarang para pencari kerja jumlahnya sangat banyak sedangkan lowongan kerja sangat terbatas, Nah Untuk itu kami akan membagikan informasi Lowongan Admin Data di PT. Propan Raya ICC - Semarang, yang mudah - mudahan bermanfaat bagi sobat yang sedang kebingungan mencari pekerjaan. Saya menyadari betapa sulitnya mencari kerja,maka dengan itu saya berharap Artikel Admin Data, Artikel Bursa Kerja Online Semarang, Artikel loker Semarang, Artikel lowongan kerja Bulan November 2017, Artikel lowongan lulusan D3, Artikel Lulusan D3 / S1, yang kami tulis ini dapat membantu sobat agar tidak kebingungan dalam mencari pekerjaan.

Kami PT. Propan Raya ICC adalah salah satu perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang industri Coating Chemicals. saat ini kami membutuhkan beberapa tenaga kerja untuk mengisi posisi-posisi Karyawan yang kami butuhkan di daerah jawa tengah dan sekitarnya : 

ADMIN DATA 

Syarat :
  • Pria/Wanita 
  • Usia Max 32 Thn 
  • Pendidikan Min (D3 ) 
  • Domisili Pekerja : Semarang 
  • Menguasai dan Mengaplikasikan Rumus Excel 
Baca selengkapnya »


Demikianlah Artikel Lowongan Admin Data di PT. Propan Raya ICC - Semarang

kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.Sampai jumpa di postingan berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Admin Data di PT. Propan Raya ICC - Semarang dengan alamat link https://areacarikerja.blogspot.com/2017/11/lowongan-admin-data-di-pt-propan-raya.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top