Info Loker Bekasi Via Online PT. Sinar Sosro Untuk D3 Sebagai Suvervisor Terbaru

Info Loker Bekasi Via Online PT. Sinar Sosro Untuk D3 Sebagai Suvervisor Terbaru

Info Loker Bekasi Via Online PT. Sinar Sosro Untuk D3 Sebagai Suvervisor Terbaru - Hallo sahabat Area Cari Kerja, mencari pekerjaan yang layak memang tidak semudah membalikan telapak tangan, apalagi sekarang para pencari kerja jumlahnya sangat banyak sedangkan lowongan kerja sangat terbatas, Nah Untuk itu kami akan membagikan informasi Info Loker Bekasi Via Online PT. Sinar Sosro Untuk D3 Sebagai Suvervisor Terbaru, yang mudah - mudahan bermanfaat bagi sobat yang sedang kebingungan mencari pekerjaan. Saya menyadari betapa sulitnya mencari kerja,maka dengan itu saya berharap Artikel cari kerja, Artikel DA CAREERS, Artikel lowongan kerja hari ini, Artikel lowongan kerja terbaru, yang kami tulis ini dapat membantu sobat agar tidak kebingungan dalam mencari pekerjaan.

DA CAREERS - Info Loker Bekasi Via Online PT. Sinar Sosro Untuk D3 Sebagai Suvervisor Terbaru || PT Sinar Sosro merupakan perusahaan minuman teh siap minum dalam kemasan botol yang pertama di Indonesia dan di dunia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1974. PT Sinar Sosro terus berinovasi dengan mengembangkan merek dan produk minuman yang bertujuan untuk memuaskan para konsumen dan pelanggan.

Untuk menghasilkan kualitas teh yang bermutu, bahan baku teh hanya diambil dari perkebunan milik sendiri yaitu dengan nama perusahaan PT. AGROPANGAN PUTRA MANDIRI. Dari perkebunan inilah dipetik daun teh yang berkualitas terbaik. Dari perkebunan teh tersebut , daun teh kemudian diolah menjadi teh kering yang menjadi bahan baku teh untuk produk-produk PT. Sinar Sosro yaitu dengan nama perusahaan PT. GUNUNG SLAMAT. PT. Agropangan Putra Mandiri dan PT. Gunung Slamat merupakan sister company dari PT. Sinar Sosro yang bernaung perusahaan induk yaitu Rekso Group.

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan dari suatu perusahaan atau instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya, maka dari itu pada bulan ini kembali dibuka Lowongan Kerja Terbaru PT Sinar Sosro untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Ini merupakan kesempatan berkarir bagi putra putri bangsa yang ingin bertumbuh, berkembang dan ikut terlibat bersama PT Sinar Sosro. Saat ini PT Sinar Sosro ingin menghadirkan sumber daya manusia terbaik yang mempunyai kemampuan dan keterampilan khusus untuk memenuhi kualifikasi pekerjaan yang dibutuhkan.

Calon pelamar diharapkan dapat memahami setiap informasi lowongan kerja yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang openkerja.com muat. Bacalah seluruh informasi dengan cermat dan teliti agar setiap informasi lowongan yang diberikan bisa dipahami dengan baik. Berikut informasi peluang kerja yang tersedia dengan persyaratan dan tata cara pendaftaran sebagai berikut.


Info Loker Bekasi Via Online PT. Sinar Sosro Untuk D3 Sebagai Suvervisor Terbaru


Supervisory Trainee

Deskripsi Pekerjaan :

  • Membantu melaksanakan pengawasan langsung atas pelaksanaan operasional produksi sesuai perencanaan / strategi atasan terkait untuk mencapai target yang telah ditentukan.
  • Konsentrasi memelihara atau menjaga fasilitas atau peralatan pabrik dan mengadakan perbaikan atau penyesuaian / penggantian yang diperlukan agar dapat menjamin tercapainya suatu proses produksi yang memuaskan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan.
  • Memberikan data masukan dan saran kepada atasan terkait untuk tujuan evaluasi dan analisa, baik tentang mutu hasil produksi maupun hal-hal lain yang berhubungan dengan produksi & maintenance seperti effisiensi mesin dan penghematan bahan. 
  • Memelihara kondisi dan kebersihan baik peralatan yang berkaitan dengan produksi maupun lingkungan sekitarnya. 
  • Memastikan setiap operator / bawahannya bekerja sesuai SOP sehingga menunjang pelaksanaan ISO 9001, sikap kerja 5R dan sistem HACCP 

Persyaratan:

  • Laki-laki Usia Maksimal 28 tahun, 
  • Pendidikan min D3 (Teknik Mesin, Teknik Elektro) dengan IPK min 2.8 
  • Memiliki pengalaman min 1 tahun 
  • Menguasai Ms. Office 
  • Menguasai bahasa Inggris baik lisan ataupun tulisan 
  • Mempunyai jiwa leadership, tegas, lebih disukai yang berpengalaman organisasi. 
  • Bersedia bekerja dengan sistem Shift dan ditempatkan di Cibitung  

Teknisi

Deskripsi Pekerjaan :

  • Bertanggung jawab melakukan monitoring dan perawatan fasilitas gedung dan lingkungan sekitar
  • Melakukan tindakan preventive dan korektive maintenance
  • Monitoring pekerjaan yang dilakukan oleh pihak ke-3
  • Memastikan seluruh sarana dan prasarana gedung dapat berfungsi dengan baik
  • Melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait pekerjaannya (antar department dan supplier/vendor)

Persyaratan:

  • Usia : 30 - 38 tahun 
  • Keterampilan khusus : Memahami Sistem Kelistrikan, AC, dan Motor Listrik 
  • Pendidikan minimal STM Mekanik / Listrik (prioritas) 
  • Memiliki pengalaman kerja min. 2 tahun di bidangnya  

Setelah Anda memahami informasi dari Lowongan Kerja PT Sinar Sosro Terbaru diatas, jika sekiranya kualifikasi tersebut cocok dengan kriteria Anda, maka segera siapkan kelengkapan berkas administrasi lamaran kerja terbaru Anda. Susunlah berkas lamaran Anda dengan susunan yang rapi. 

Adapaun tata cara yang telah ditetapkan oleh panitia seleksi dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan berkas administrasi. Permohonan dapat dilakukan secara online pada link berikut:




Demikianlah Artikel Info Loker Bekasi Via Online PT. Sinar Sosro Untuk D3 Sebagai Suvervisor Terbaru

kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.Sampai jumpa di postingan berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel Info Loker Bekasi Via Online PT. Sinar Sosro Untuk D3 Sebagai Suvervisor Terbaru dengan alamat link http://areacarikerja.blogspot.com/2018/01/info-loker-bekasi-via-online-pt-sinar.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top