Info Loker Bekasi PT. Cikarang Listrindo Kawasan Indutrial Estate (Jababeka) D3 - S1 Terbaru

Info Loker Bekasi PT. Cikarang Listrindo Kawasan Indutrial Estate (Jababeka) D3 - S1 Terbaru

Info Loker Bekasi PT. Cikarang Listrindo Kawasan Indutrial Estate (Jababeka) D3 - S1 Terbaru - Hallo sahabat Area Cari Kerja, mencari pekerjaan yang layak memang tidak semudah membalikan telapak tangan, apalagi sekarang para pencari kerja jumlahnya sangat banyak sedangkan lowongan kerja sangat terbatas, Nah Untuk itu kami akan membagikan informasi Info Loker Bekasi PT. Cikarang Listrindo Kawasan Indutrial Estate (Jababeka) D3 - S1 Terbaru, yang mudah - mudahan bermanfaat bagi sobat yang sedang kebingungan mencari pekerjaan. Saya menyadari betapa sulitnya mencari kerja,maka dengan itu saya berharap Artikel cari kerja, Artikel DA CAREERS, Artikel lowongan kerja hari ini, Artikel lowongan kerja terbaru, yang kami tulis ini dapat membantu sobat agar tidak kebingungan dalam mencari pekerjaan.

DA CAREERS - Info Loker Bekasi PT. Cikarang Listrindo Kawasan Indutrial Estate (Jababeka) D3 - S1 Terbaru || Lowongan Kerja Terbaru bulan April 2016 pada kali ini berasal dari Lowongan Kerja PT Cikarang Listrindo. PT Cikarang Listrindo adalah sebuah perusahaan swasta di bidang energi listrik yang menyediakan energi untuk kawasan perindustrian dan perumahan di Indonesia.

Perusahaan listrik ini berbasis di Jakarta, dan PT Cikarang Listrindo ini menggunakan turbin gas yang berjalan pada gas atau bahan cair. PT Cikarang Listrindo telah diberikan lisensi untuk Build-Own-Operate dan (BOO) pembangkit listrik untuk 1.000 MW di Indonesia.

PT Cikarang Listrindo telah diberikan kepercayaan untuk mengelola beberapa industri dalam memberikan pasokan energi listrik. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1991 dan terletak di Cikarang Bekasi.

Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, Cikarang Listrindo dirancang sebagai perkebunan listrik menggunakan Gas dan Uap yang terhubung ke sistem interkoneksi Jawa Bali-PLN

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis pada tahun 2018 dan untuk mewujudkan tujuan dari PT Cikarang Listrindo sebagai mana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan tersebut. Maka dari itu pada kesempatan ini PT Cikarang Listrindo kembali mengundang putra putri terbaik dalam pembukaan Lowongan Kerja 2018 PT Cikarang Listrindo untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan.

Pada iklan lowongan kerja dari situs pencarian kerja hari ini, PT Cikarang Listrindo saat membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas, memiliki keterampilan dan pengetahuan agar mampu memberikan kontribusi bagi kesuksesan perusahaan. Maka dari itu kepada calon pelamar kerja diharapkan untuk teliti dalam memperhatikan setiap informasi dari tiap tiap jabatan yang ada pada lowongan pekerjaan yang kami muat sebagaimana berikut dibawah ini.


Info Loker Bekasi PT. Cikarang Listrindo Kawasan Indutrial Estate (Jababeka) D3 - S1 Terbaru


ASST. MANAGER ENGINEER (MAINTENANCE)

Persyaratan: 
  1. Lulusan D4/S1 dari Listrik / Teknik Mesin 
  2. Berpengalaman min.5 tahun di posisi yang sama (berpengalaman dalam Lokakarya Coal-Fired Power Plant Industri) 
  3. Keunggulan komunikasi & interpersonal skill 
  4. Memiliki analisa yang baik 1/6 
  5. Memiliki keterampilan teknis yang baik (peralatan mekanik & listrik) 
  6. Berpengalaman ke bengkel & manajemen gudang 
  7. Bersedia ditempatkan di daerah Bekasi 

ENVIRONMENT ENGINEER

Persyaratan: 

  1. Lulusan D3/D4/S1 dari Teknik Lingkungan 
  2. Berpengalaman Min.3 tahun 
  3. di posisi yang sama (Berpengalaman dalam industri Power Plant Coal-Fired akan menjadi keuntungan) 
  4. Memiliki K3 Umum 
  5. Memiliki Pengetahuan AMDAL & K3L 
  6. Keunggulan komunikasi & interpersonal skill Bersedia ditempatkan di daerah Bekasi.

LEGAL SPECIALIST

Persyaratan:

  1. Lulusan S1 dari Hukum Mayor dari universitas terkemuka 
  2. IPK minimal 3,0 dari skala 4.0
  3. Berpengalaman Min.3 tahun di posisi yang sama (diutamakan di Law Firm) Bagus dilihat 
  4. Mampu bekerja di bawah tekanan 
  5. Keunggulan komunikasi & interpersonal skill Kesediaan untuk ditempatkan di Cikarang dan Bekasi Lokasi  

Bagi anda para pencari kerja yang tertarik untuk berkarir bersama PT Cikarang Listrindo dan memenuhi setiap kebutuhan yang dipersyaratkan pada Lowongan Kerja PT Cikarang Listrindo Terbaru bulan diatas, berikut pendaftaran selengkapnya.

Kepada calon pelamar agar menyiapkan berkas lamaran seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru dan kelengkapan dokumen pendukung lainnya. Hal yang harus anda perhatikan pada tahap awal melamar pekerjaan adalah kelengkapan dokumen, karena kelengkapan dokumen akan berpeluang untuk lolos tahap seleksi administrasi. Jadi, persiapkan dokumen lamaran kerja anda dengan sebaik-baiknya.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen PT Cikarang Listrindo ini dengan mengirimkan berkas lamaran kerja lengkap melalui email dengan subjek sesuai dengan kode posisi jabatan (maks. 2 MB) ke :

dwi.wedyanto@listrindo.com 


Jl. Jababeka Raya Blok R Cikarang, Bekasi tlp (021) 893 4108/09 



Demikianlah Artikel Info Loker Bekasi PT. Cikarang Listrindo Kawasan Indutrial Estate (Jababeka) D3 - S1 Terbaru

kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.Sampai jumpa di postingan berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel Info Loker Bekasi PT. Cikarang Listrindo Kawasan Indutrial Estate (Jababeka) D3 - S1 Terbaru dengan alamat link http://areacarikerja.blogspot.com/2018/01/info-loker-bekasi-pt-cikarang-listrindo.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top