Info Lowongan Bekasi Non CPNS BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) Untuk S1 Via Email dan Pos Terbaru

Info Lowongan Bekasi Non CPNS BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) Untuk S1 Via Email dan Pos Terbaru

Info Lowongan Bekasi Non CPNS BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) Untuk S1 Via Email dan Pos Terbaru - Hallo sahabat Area Cari Kerja, mencari pekerjaan yang layak memang tidak semudah membalikan telapak tangan, apalagi sekarang para pencari kerja jumlahnya sangat banyak sedangkan lowongan kerja sangat terbatas, Nah Untuk itu kami akan membagikan informasi Info Lowongan Bekasi Non CPNS BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) Untuk S1 Via Email dan Pos Terbaru, yang mudah - mudahan bermanfaat bagi sobat yang sedang kebingungan mencari pekerjaan. Saya menyadari betapa sulitnya mencari kerja,maka dengan itu saya berharap Artikel cari kerja, Artikel DA CAREERS, Artikel lowongan kerja hari ini, Artikel lowongan kerja terbaru, yang kami tulis ini dapat membantu sobat agar tidak kebingungan dalam mencari pekerjaan.

DA CAREERS - Info Lowongan Bekasi Non CPNS BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) Untuk S1 Via Email dan Pos Terbaru || Lowongan Kerja Terbaru bulan Mei 2016 pada kali ini berasal dari Lowongan Kerja Badan Amil Zakat Nasional. Badan Amil Zakat Nasional atau BAZNAS adalah sebuah lembaga yang memiliki tugas dan fungsi menghimpun dan menyalurkan zakat, infaq, dan sedekah (ZIS) pada tingkat nasional. Lahirnya UndangUndang Nomor 23 Tahun 2011 tentang Pengelolaan Zakat semakin mengukuhkan peran BAZNAS sebagai lembaga yang berwenang melakukan pengelolaan zakat secara nasional. Dalam UU tersebut, BAZNAS dinyatakan sebagai lembaga pemerintah nonstruktural yang bersifat mandiri dan bertanggung jawab kepada Presiden melalui Menteri Agama.

BAZNAS merupakan badan resmi dan satu-satunya yang dibentuk oleh pemerintah berdasarkan Keputusan Presiden RI No. 8 Tahun 2001. Dengan ini BAZNAS bersama Pemerintah bertanggung jawab untuk mengawal pengelolaan zakat yang berasaskan: syariat Islam, amanah, keadilan, kepastian hukum, kemanfaatan, terintegrasi, dan akuntabilitas.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis pada tahun 2018 dan untuk mewujudkan tujuan dari Badan Amil Zakat Nasional sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misinya. Maka dari itu Badan Amil Zakat Nasional kembali membuka kesempatan berkarir bagi putra putri terbaik dalam pembukaan Lowongan Kerja 2018 BAZNAS untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan.

Pada info loker terbaru hari ini, Badan Amil Zakat Nasional saat ini membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas, memiliki keterampilan dan pengetahuan agar mampu memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan lembaga. Maka dari itu kepada calon pelamar diharapkan teliti dalam memperhatikan setiap informasi dari tiap tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan pekerjaan yang kami muat sebagaimana berikut dibawah ini.


Info Lowongan Bekasi Non CPNS BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) Untuk S1 Via Email dan Pos Terbaru


Fundraising (FR)
Keuangan (KU) 
Design Grafis (DG) 
Crew Support Event (SE) 
Operator Sosial Media (SM) 
Call Center (CC) 
Jemput Zakat (JZ) 

Persyaratan:
  1. Mahasiswa/i tingkat akhir, fresh graduated, ataupun yang sudah berpengalaman maksimal 2 tahun
  2. Berpenampilan menarik, sopan santun, dan syar’i 
  3. Berkomunikasi dengan baik dan penuh percaya diri 
  4. Memiliki kemampuan marketing 
  5. Bersedia bekerja pada shift yang ditentukan 
  6. Bersedia full time selama 1 bulan kontrak kerja, dan bersedia masuk di malam hari raya 
  7. Siap ditempatkan di wilayah Jabodetabek 
  8. Bersedia menaati aturan dan tata tertib BAZNAS 
  9. Memiliki kendaraan bermotor roda dua, memiliki SIM C & menguasai wilayah JABODETABEK khusus untuk posisi Jemput Zakat  

Benefit :
  1. Training motivasi, manajemen zakat, dan fiqih zakat 
  2. Free lunch dan coffee break selama pelatihan 
  3. Fee selama bertugas 
  4. Sertifikat 

Jaringan dalam dunia Zakat & aktivitas dakwah Islam
Bagi anda para pencari kerja yang tertarik untuk berkarir bersama BAZNAS dan memenuhi segala kebutuhan yang dipersyaratkan pada Lowongan Kerja BAZNAS Terbaru diatas, berikut pendaftaran selengkapnya.

Kepada calon pelamar agar menyiapkan berkas lamaran lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru dan dokumen pelengkap lainnya. Ingat! siapkan berkas lamaran kerja anda sebaik-baiknya, karena kelengkapan berkas akan berpeluang untuk lolos seleksi administrasi.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen BAZNAS ini yaitu dengan mengirimkan berkas lamaran kerja lengkap ke:


Jalan Jenderal Sudirman Kavling. 2 – Jakarta 10220

Atau via email ke :

psdm@baznas.or.id 



Demikianlah Artikel Info Lowongan Bekasi Non CPNS BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) Untuk S1 Via Email dan Pos Terbaru

kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.Sampai jumpa di postingan berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel Info Lowongan Bekasi Non CPNS BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) Untuk S1 Via Email dan Pos Terbaru dengan alamat link http://areacarikerja.blogspot.com/2018/01/info-lowongan-bekasi-non-cpns-baznas.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top