Lowongan Kerja PT. Bank Himpunan Saudara (Bank Saudara) Seluruh Indonesia Terbaru

Lowongan Kerja PT. Bank Himpunan Saudara (Bank Saudara) Seluruh Indonesia Terbaru

Lowongan Kerja PT. Bank Himpunan Saudara (Bank Saudara) Seluruh Indonesia Terbaru - Hallo sahabat Area Cari Kerja, mencari pekerjaan yang layak memang tidak semudah membalikan telapak tangan, apalagi sekarang para pencari kerja jumlahnya sangat banyak sedangkan lowongan kerja sangat terbatas, Nah Untuk itu kami akan membagikan informasi Lowongan Kerja PT. Bank Himpunan Saudara (Bank Saudara) Seluruh Indonesia Terbaru, yang mudah - mudahan bermanfaat bagi sobat yang sedang kebingungan mencari pekerjaan. Saya menyadari betapa sulitnya mencari kerja,maka dengan itu saya berharap Artikel cari kerja, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel lowongan kerja hari ini, Artikel lowongan kerja terbaru, yang kami tulis ini dapat membantu sobat agar tidak kebingungan dalam mencari pekerjaan.

DA CAREERS - Lowongan Kerja PT. Bank Himpunan Saudara (Bank Saudara) Seluruh Indonesia Terbaru || Bank Saudara merupakan salah satu lembaga perbankan di Indonesia yang bergerak di bidang jasa keuangan. Dahulunya Bank Saudara bernama PT. Bank Himpunan Saudara yang didirikan pada tahun 1906. Pada tahun 2006 Bank Himpunan Saudara berganti nama menajdi Bank Saudara sekaligus menjadi Perusahaan publik. Pada tahun 2007, Bank Saudara melakukan perubahan pada susunan Pengurus Perseroan serta penambahan layanan menjadi salah satu Bank Kustodian. Kemudian bank ini mendapatkan izin operasi sebagai Bank Devisa pada tahun 2008.

Visi Bank Saudara menjadi pelopor institusi keuangan yang menjadi bank berkinerja baik dan sehat. Serta mempunyai misi untuk memenuhi harapan stakeholder dalam usaha perbankan melalui 5 pilar yaitu Menjaga kepercayaan masyarakat, Memberikan pelayanan secara personal, Peningkatan kualitas manajemen dan operasional perbankan, Melestarikan usaha perbankan dengan nilai-nilai tata kelola perusahaan (good corporate governance) yang baik serta Pelopor jasa keuangan yang berkembang inovatif.

Lowongan Kerja PT. Bank Himpunan Saudara (Bank Saudara) Seluruh Indonesia Terbaru



Bank Saudara merupakan salah satu bank di Indonesia kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru. Bank Saudara membutuhkan tenaga kerja / karyawan lulusan S1 untuk wilayah Jabar, Jabodetabek, Banten, Jateng, Jatim dan bali dengan kualifikasi sebagai berikut:

Relationship Officer Training Program

Persyaratan :

  1. Pria/Wanita berlum atau tidak pernah menikah 
  2. Usia maksimal 27 tahun 
  3. Pendidikan minimal S1 Semua jurusan 
  4. Fresh Graduate/Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dalam bidang marketing 
  5. Memahami proses penyaluran Kredit pada Pensiunan (menjadi nilai tambah) 
  6. Mampu mengoperasikan komputer dan aplikasinya 
  7. Mampu bekerja dalam tim dan menyukai tugas-tugas di lapangan 
  8. Memiliki kemampuan interpersonal, komunikasi dan negosiasi yang baik 
  9. Bersedia menjalani ikatan dinas 
  10. Bersedia ditempatkan diseluruh Kantor Cabang Bank Saudara
Pengajuan Lamaran :

Bagi Anda yang tertarik dan memenuhi persyaratan Lowongan Kerja Terbaru Bank Saudara, kirim berkas lamaran kerja lengkap melalui EMAIL ke: 

recruitment@banksaudara.com 
dengan subjek email: ROTP - Wilayah (Contoh: ROTP - Bandung)



Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT. Bank Himpunan Saudara (Bank Saudara) Seluruh Indonesia Terbaru

kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.Sampai jumpa di postingan berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT. Bank Himpunan Saudara (Bank Saudara) Seluruh Indonesia Terbaru dengan alamat link http://areacarikerja.blogspot.com/2018/02/lowongan-kerja-pt-bank-himpunan-saudara.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top