Lowongan Kerja PT. Saranan Multigriya Financial (PT. SMF) Persero Terbaru

Lowongan Kerja PT. Saranan Multigriya Financial (PT. SMF) Persero Terbaru

Lowongan Kerja PT. Saranan Multigriya Financial (PT. SMF) Persero Terbaru - Hallo sahabat Area Cari Kerja, mencari pekerjaan yang layak memang tidak semudah membalikan telapak tangan, apalagi sekarang para pencari kerja jumlahnya sangat banyak sedangkan lowongan kerja sangat terbatas, Nah Untuk itu kami akan membagikan informasi Lowongan Kerja PT. Saranan Multigriya Financial (PT. SMF) Persero Terbaru, yang mudah - mudahan bermanfaat bagi sobat yang sedang kebingungan mencari pekerjaan. Saya menyadari betapa sulitnya mencari kerja,maka dengan itu saya berharap Artikel cari kerja, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel lowongan kerja hari ini, Artikel lowongan kerja terbaru, yang kami tulis ini dapat membantu sobat agar tidak kebingungan dalam mencari pekerjaan.

DA CAREERS - Lowongan Kerja PT. Saranan Multigriya Financial (PT. SMF) Persero Terbaru || PT Saranan Multigriya Financial (Persero) adalah perusahaan yang bergerak di bidang Pembiayaan Sekunder Perumahan yang didirikan pada tanggal 22 Juli 2005. Pada tanggal 26 Januari 2008, diterbitkan Peraturan Presiden Republik Indonesia No. 1/2008 tentang Perubahan atas Peraturan Presiden No. 19/2005 tentang Pembiayaan Sekunder Perumahan yang memberikan keleluasaan bagi PT Sarana Multigriya Financial (Persero) untuk melaksanakan kegiatan liquidity facility sampai dengan tahun 2018. Awal pendirian Pembiayaan Sekunder Perumahan ini melalui suatu rangkaian studi yang dilakukan sejak tahun 1993 oleh sebuah kelompok kerja yang dibentuk oleh Departemen Keuangan dan dibantu oleh konsultan asing yang dibiayai oleh USAID melalui Municipal Finance Project, maka pada tahun 1998, diterbitkan keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia No. 132.KMK.014/1998, yang membuka peluang berdirinya lembaga pembiayaan sekunder perumahan.

Pembiayaan sekunder perumahan atau juga dikenal dengan istilah Secondari Mortgage Facility (SMF) merupakan suatu perusahaan yang dibentuk untuk membeli suatu kredit pemilikan rumah (KPR) dari bank kreditur. Tagihan ini dikemas dalam suatu efek hutang yang kemudian dijual kepada investor seperti perusahaan asuransi, dana pensiun ataupun investor perorangan.

Lowongan Kerja PT. Saranan Multigriya Financial (PT. SMF) Persero Terbaru



 PT SMF yang merupakan perusahaan BUMN pembiayaan sekunder perumahan membuka Lowongan Kerja Terbaru PT SMF membutuhkan tenaga karyawan lulusan S1 dengan kualifikasi sebagai berikut:

1. Pengawas Bangunan (Karyawan Kontrak)

Persyaratan:

  1. Pendidikan S1 Teknik Sipil/Arsitektur 
  2. Berpengalaman mengenai proyek gedung perkantoran 
  3. Menguasai permasalahan dalam perencanaan sipil, arsitektur, interior, landscape dan mechanical engineering 
  4. Pengalaman minimal 5 tahun pada bidang terkait 
  5. Memiliki kemampuan dalam perencanaan, Akurat, Disiplin
2. Staff Corporate Communication (Karyawan Tetap)

Persyaratan:
  1. Pendidikan S1 Komunikasi atau Jurnalistik 
  2. Berpengalaman di bidang Broadcasting/Media Massa baik cepat maupun elektronik 
  3. Pengalaman minimal 2 tahun pada bidang yang terkait 
  4. Memiliki kemampuan bahasa Inggris dan Interpersonal Skill yang baik, Komunikatif, Mampu Bekerjasama dalam tim, Disiplin 
3. Mahasiswa Magang

Persyaratan:
  1. Masih kuliah minimal S1 Semester 7 atau Fresh Graduate 
  2. Mahasiswa Fakultas Ekonomi/Bisnis/Statistik/Matematika 
  3. IPK minimal 3.00 dari skala 4.00 
  4. Bersedia menjalani masa magang minimal 3 bulan
Bagi Anda yang tertarik dan memenuhi persyaratan Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT SMF, kirimkan berkas lamaran kerja lengkap melalui EMAIL ke:

hrd@smf-indonesia.co.id
dengan subject email: Kode_Nama Lengkap 



Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT. Saranan Multigriya Financial (PT. SMF) Persero Terbaru

kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.Sampai jumpa di postingan berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT. Saranan Multigriya Financial (PT. SMF) Persero Terbaru dengan alamat link http://areacarikerja.blogspot.com/2018/02/lowongan-kerja-pt-saranan-multigriya.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top