Lowongan Kerja PT. Shaftindo Energi Perusahaan Kontraktor Terbaru

Lowongan Kerja PT. Shaftindo Energi Perusahaan Kontraktor Terbaru

Lowongan Kerja PT. Shaftindo Energi Perusahaan Kontraktor Terbaru - Hallo sahabat Area Cari Kerja, mencari pekerjaan yang layak memang tidak semudah membalikan telapak tangan, apalagi sekarang para pencari kerja jumlahnya sangat banyak sedangkan lowongan kerja sangat terbatas, Nah Untuk itu kami akan membagikan informasi Lowongan Kerja PT. Shaftindo Energi Perusahaan Kontraktor Terbaru, yang mudah - mudahan bermanfaat bagi sobat yang sedang kebingungan mencari pekerjaan. Saya menyadari betapa sulitnya mencari kerja,maka dengan itu saya berharap Artikel cari kerja, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel lowongan kerja hari ini, Artikel lowongan kerja terbaru, yang kami tulis ini dapat membantu sobat agar tidak kebingungan dalam mencari pekerjaan.

DA CAREERS - Lowongan Kerja PT. Shaftindo Energi Perusahaan Kontraktor Terbaru || PT Shaftindo Energi adalah salah satu perusahaan Kontraktor Nasional yang memiliki kontrak dengan Perusahaan migas dan panas bumi lepas pantai dan darat. Perusahaan ini didirikan sejak tahun 2005 yang berpusat di Jakarta. PT Shaftindo Energi telah menjadi Kontruksi profesional dan terpercaya di Indonesia. PT Shaftindo Energi memiliki fabrikasi meter ditempati dengan satu set lengkap peralatan presisi, alat listrik, peralatan indtumentasi, isolasi, daerah mesin, pemeliharaan, gudang & penyimpanan alat, ruang listrik dan fasilitas pendukung lainnya.

PT Shaftindo Energi didukung oleh manajemen yang terampil dan tenaga kerja yang terlatih serta armada peralatan terbaik. Shaftindo Energi memiliki kemampuan untuk menangani pekerjaan konstruksi dimana saja. PT Shaftindo Energi telah menerapkan komitmen dari ISO 9001:2008 yang diterapkan dalam semua prosedur kerja sejak tahun 2010. Dengan ISO 9001:2008 memungkinkan Shaftindo Energi untuk menawarkan kontrol kualitas tertinggi dan jaminan untuk produk dan layanan di seluruh proses kerja.

Lowongan Kerja PT. Shaftindo Energi Perusahaan Kontraktor Terbaru



PT Shaftindo Energi sebagai perusahaan kontraktor nasional membuka Lowongan Kerja Terbaru PT Shaftindo Energi membutuhkan tenaga kerja lulusan S1 dengan kualifikasi sebagai berikut: 

1. ENGINEER MECHANICAL 
2. ENGINEER SIPIL 
3. E & I ENGINEER

Persyaratan:

  1. Pria, Usia Mak. 27 Tahun 
  2. Min. S1 Teknik (Teknik / Sipil / Electrician) 
  3. Lulusan baru dipersilahkan mendaftar atau berpengalaman minimal 1 tahun tentang minyak dan gas
  4. Familiar dengan Pipeline kerja, Konstruksi, Fabrikasi, ASMI, API, Sipil & Electrician Baik dalam pelayanan dukungan teknik lapangan sesuai ruang lingkup kerja 
  5. Mampu mengoperasikan software AutoCAD, Microsoft dan email 
  6. Fasih berbahasa Inggris, baik menulis dan berbicara 
  7. Kerja tim yang baik dan bersedia untuk Bekerja Keras 
  8. Pekerja keras dan motivasi yang tinggi 
  9. Dapat bekerja di bawah tekanan dan target yang ketat
Bagi Anda yang tertarik dan memenuhi persyaratan Lowongan Kerja Terbaru PT Shaftindo Energi, kirimkan berkas lamaran kerja lengkap melalui EMAIL ke:

muldi.rusmayadi@shaftindoenergi.co.id 
Hernanda.bani@shaftindoenergi.co.id 

atau Via POS ke : 


Jl. Jend. RS Soekanto No. 15
Pondok Kopi Jak-Tim.



Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT. Shaftindo Energi Perusahaan Kontraktor Terbaru

kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.Sampai jumpa di postingan berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT. Shaftindo Energi Perusahaan Kontraktor Terbaru dengan alamat link http://areacarikerja.blogspot.com/2018/02/lowongan-kerja-pt-shaftindo-energi.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top