Lowongan Kerja PT. Bank Panin Syariah Sukabumi Terbaru

Lowongan Kerja PT. Bank Panin Syariah Sukabumi Terbaru

Lowongan Kerja PT. Bank Panin Syariah Sukabumi Terbaru - Hallo sahabat Area Cari Kerja, mencari pekerjaan yang layak memang tidak semudah membalikan telapak tangan, apalagi sekarang para pencari kerja jumlahnya sangat banyak sedangkan lowongan kerja sangat terbatas, Nah Untuk itu kami akan membagikan informasi Lowongan Kerja PT. Bank Panin Syariah Sukabumi Terbaru, yang mudah - mudahan bermanfaat bagi sobat yang sedang kebingungan mencari pekerjaan. Saya menyadari betapa sulitnya mencari kerja,maka dengan itu saya berharap Artikel cari kerja, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel lowongan kerja hari ini, Artikel lowongan kerja terbaru, yang kami tulis ini dapat membantu sobat agar tidak kebingungan dalam mencari pekerjaan.

DA CAREERS - Lowongan Kerja PT. Bank Panin Syariah Sukabumi Terbaru || PT Bank Panin Syariah adalah sebuah lembaga perbankan yang berpusat di Jakarta. Dulunya Bank ini bernama Bank Harfa yang didirikan pada tahun 1990 berpusat di Surabaya. Bank Panin memulai kegiatan usaha dengan prinsip-prinsip syariah setelah mendapatkan izin operasi sebagai bank syariah oleh Bank Indonesia. Bank ini resmi beroperasi sebagai bank syariah pada tanggal 2 Desember 2009. Kepemilikan saham PT Bank Panin Syariah Tbk per tanggal 30 Juni 2014 yaitu PT Bank PANIN Tbk sebesar 52,51%, Dubai Islamic Bank sebesar 24,90%, dan Masyarakat sebesar 22,59%. PT Bank Panin Syariah tentunya memiliki suatu perencanaan dan tindakan nyata untuk dapat mewujudkan pencapaian suatu tujuan. Agar pencapaian suatu tujuan itu dapat terwujudkan, maka perusahaan perbankan ini memiliki visi dan misi.

Visi PT Bank Panin Syariah:

Perusahaan ini memiliki Visi yaitu "Menjadi Bank Retail yang amanah, bertanggung jawab, dan dapat membawa berkah bagi masyarakat"

Misi PT Bank Panin Syariah:

Agar visi tersebut dapat terwujudkan, maka PT Bank Panin Syariah memiliki misi sebagai berikut: 

  • Mewujudkan layanan keuangan syariah secara profesional, amanah dan bertanggung jawab.
  • Memberikan produk dan layanan dengan standar terbaik sesuai kebutuhan nasabah. 
  • Menjalin hubungan muamalah yang saling menguntungkan dan professional dengan seluruh stakeholder. 
  • Menumbuhkan dan menjaga pertumbuhan usaha perbankan syariah yang sehat. 
PT Bank Panin Syariah sebagai lembaga perbankan yang bersifat syariah kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru. PT Bank Panin Syariah membutuhkan tenaga kerja yang sudah berpengalaman sebagai Funding Officer untuk wilayah Sukabumi dan Cimahi dengan kualifikasi sebagai berikut: Loker Bank Panin Syariah, Posisi: 

Lowongan Kerja PT. Bank Panin Syariah Sukabumi Terbaru


Funding Officer

Persyaratan:
  1. Usia maksimal 35 tahun 
  2. Pendidikan minimal S1 
  3. Berpenampilan menarik 
  4. Memiliki Integritas 
  5. Memiliki karakter yang kuat 
  6. Memiliki jiwa Enterpreneurship & Integritas yang tinggi 
  7. Memiliki Networking yang luas
Persyaratan Khusus:
  • Berpengalaman minimal 1 tahun sebagai Funding Officer (Pendanaan) 
  • Memiliki Relationship yang baik dengan customer 
  • Penempatan untuk Cabang Sukabumi dan Cimahi
Bagi Anda yang tertarik dan memenuhi persyaratan Lowongan Kerja Terbaru  PT Bank Panin Syariah, silahkan Apply berkas lamaran kerja beserta kelengkapan lainnya melalui pendaftaran ONLINE ke:




Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT. Bank Panin Syariah Sukabumi Terbaru

kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.Sampai jumpa di postingan berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT. Bank Panin Syariah Sukabumi Terbaru dengan alamat link http://areacarikerja.blogspot.com/2018/02/lowongan-kerja-pt-bank-panin-syariah.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top