Lowongan Kerja PT. Elizabeth Hanjaya Padang Via Online

Lowongan Kerja PT. Elizabeth Hanjaya Padang Via Online

Lowongan Kerja PT. Elizabeth Hanjaya Padang Via Online - Hallo sahabat Area Cari Kerja, mencari pekerjaan yang layak memang tidak semudah membalikan telapak tangan, apalagi sekarang para pencari kerja jumlahnya sangat banyak sedangkan lowongan kerja sangat terbatas, Nah Untuk itu kami akan membagikan informasi Lowongan Kerja PT. Elizabeth Hanjaya Padang Via Online, yang mudah - mudahan bermanfaat bagi sobat yang sedang kebingungan mencari pekerjaan. Saya menyadari betapa sulitnya mencari kerja,maka dengan itu saya berharap Artikel cari kerja, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel lowongan kerja hari ini, Artikel lowongan kerja terbaru, yang kami tulis ini dapat membantu sobat agar tidak kebingungan dalam mencari pekerjaan.

DA CAREERS - Lowongan Kerja PT. Elizabeth Hanjaya Via Online Terbaru || PT Elizabeth Hanjaya adalah perusahaan retail yang bergerak di bidang fashion. Perusahaan ini mempunyai banyak cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dan akan terus berkembang. Elizabeth telah dikenal dan mempunyai ciri tersendiri yaitu bergaya trendy, anggun, dan berkualitas serta mempunyai banyak pilihan produk fashion yang berkualitas dengan harga terjangkau. Elizabeth telah berpengalaman selama 50 tahun lebih dalam industri dan fashion, perusahaan ini akan terus fokos untuk memberikan berbagai produk fashion terbaik. Perusahaan Elizabeth didirikan oleh Bapak Handoko Subali dan instri, Ibu Elizabeth Halim pada tahun 1961. Dengan modal awal senilai 5kg batang korek api, mereka memulai memproduksi koleksi pertama yaitu tas travel. Sungguh diluar dugaan, permintaan pelanggan untuk tas travel pun sangat tinggi. Mereka secara bertahap meningkatkan kapasitas produksi dengan mempekerjakan lebih banyak tenaga kerja untuk mengakomodasi meningkatnya permintaan pelanggan. Pada tahun 1963, perusahaan Elizabeth secara resmi didirikan untuk memproduksi tas wanita, tas kantor, tas travel, dan tas malam.

Seiring dengan perkembangan perusahaan, pada tanggal 10 November 2000, perusahaan Elizabeth dianugerahi sebuah penghargaan yaitu "Enterprise 50" oleh Andersen Consulting. Penghargaan "Enterprise 50" diberikan kepada 50 perusahaan kelas menengah terbaik dan yang produktif dan Elizabeth salah satunya.

PT Elizabeth Hanjaya sebagai perusahaan retail yang bergerak di bidang fahion kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru. PT Elizabeth Hanjaya membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan di PADANG dengan kualifikasi sebagai berikut. 

Lowongan Kerja PT. Elizabeth Hanjaya Via Online Terbaru



Supervisor Toko

Persyaratan:

  1. Usia maksimal 30 tahun 
  2. Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan dari Universitas Terkemuka 
  3. IPK minimal 2.75 
  4. Memiliki pengalaman di bidang retail / penjualan / pemasaran / layanan pelanggan akan lebih disukai
  5. Memiliki kemampuan analisa, keterampilan interpersonal yang kuat, dan berjiwa pemimpin
  6. Menguasai komputer (Microsoft Office, Open Office) 
  7. Tidak buta warna, dan bersedia untuk bekerja secara shift 
  8. Menyukai fashion dan menyukai pekerjaan dengan mobilitas tinggi 
  9. Bersedia training / ditugaskan ke luar kota / pulau Berdomisili di PADANG 
Bagi Anda yang tertarik dan memenuhi persyaratan Lowongan Kerja PT ElizabethHanjaya Terbaru, kirimkan berkas lamaran kerja beserta kelengkapan lainnya melalui Apply Now pendaftaran ONLINE ke:




Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT. Elizabeth Hanjaya Padang Via Online

kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.Sampai jumpa di postingan berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT. Elizabeth Hanjaya Padang Via Online dengan alamat link http://areacarikerja.blogspot.com/2018/02/lowongan-kerja-pt-elizabeth-hanjaya.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top