Lowongan Kerja PT. Komatsu Indonesia Via Email Terbaru

Lowongan Kerja PT. Komatsu Indonesia Via Email Terbaru

Lowongan Kerja PT. Komatsu Indonesia Via Email Terbaru - Hallo sahabat Area Cari Kerja, mencari pekerjaan yang layak memang tidak semudah membalikan telapak tangan, apalagi sekarang para pencari kerja jumlahnya sangat banyak sedangkan lowongan kerja sangat terbatas, Nah Untuk itu kami akan membagikan informasi Lowongan Kerja PT. Komatsu Indonesia Via Email Terbaru, yang mudah - mudahan bermanfaat bagi sobat yang sedang kebingungan mencari pekerjaan. Saya menyadari betapa sulitnya mencari kerja,maka dengan itu saya berharap Artikel cari kerja, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel lowongan kerja hari ini, Artikel lowongan kerja terbaru, yang kami tulis ini dapat membantu sobat agar tidak kebingungan dalam mencari pekerjaan.

DA CAREERS - Lowongan Kerja PT. Komatsu Indonesia Via Email Terbaru || PT Komatsu Indonesia, di bawah merek global Komatsu, adalah perusahaan produsen terkemuka alat berat di Indonesia. Perusahaan ini didirikan sebagai perusahaan patungan antara PT United Tractors (distributor resmi produk Komatsu di Indonesia) dan Komatsu Ltd di Jepang. Sebagai pemimpin industri alat berat di Indonesia, Komatsu Indonesia percaya bahwa karyawan adalah aset paling berharga dan itu adalah karyawan yang mendukung pertumbuhan perusahaan yang berkelanjutan. Oleh karena itu, Komatsu terus fokus pada upaya membangun karyawan melalui pengembangan sumber daya manusia dan program pendidikan. Komatsu juga mendorong peningkatan karyawan dan membina karir profesional mereka.

Untuk memperluas kemampuan dan mendukung pertumbuhan perusahaan, Komatsu selalu berusaha untuk mengidentifikasi bakat melalui kegiatan perekrutan. Menghormati hak-hak asasi manusia, perlakuan yang adil dan tidak ada diskriminasi.

Lowongan Kerja PT. Komatsu Indonesia Via Email Terbaru



Posisi Kerja PT Komatsu Indonesia:

1. GENERAL ACCOUNTING JUNIOR STAFF (ACC - JST)

Deskripsi Kerja: 

  1. Kandidat terpilih bertanggung jawab atas hal-hal yang berkaitan dengan penanganan akuntansi umum (Kontrol A/P, Kontrol FA, Pembayaran, Laporan OVC, dan lainnya) meliputi administrasi serta memberikan dukungan untuk proyek perbaikan. 

Persyaratan:

  1. Pendidikan D3 Akuntansi dari Universitas terkemuka 
  2. IPK minimal 2.75 pada kala 4.00 
  3. Memiliki minat yang tinggi dan pemahaman pokok pada proses akuntansi dan laporan keuangan
  4. Memiliki pengalaman di bidang akuntansi atau keuangan namun 
  5. Fresh Graduate dipersilahkan mendaftar Bisa mengoperasikan komputer 
  6. Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris

2. SALES AND IMPORT CONTROL JUNIOR STAFF (SIC - JST)

Deskripsi Kerja:

  1. Kandidat terpilih akan bertanggung jawab untuk mengelola kegiatan ekspor, impor dan pengiriman produk Komatsu kepada pelanggan

Persyaratan: 

  1. Pendidikan minimal D3 Jurusan Transportasi / Administrasi 
  2. Bisnis dari Universitas terkemuka 
  3. IPK minimal 2.75 pada skala 4.00 
  4. Memiliki pemahaman yang memadai dalam bidang ekspor-impor 
  5. Memiliki pengalaman di bidang manufaktur, khususnya perencanaan produksi atau area kontrol produksi namun Fresh Graduate dipersilahkan mendaftar 
  6. Bisa mengoperasikan komputer Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris 

Bagi Anda yang tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru PT Komatsu Indonesia, kirimkan berkas lamaran kerja beserta kelengkapan lainnya melalui pendaftaran Via E-mail ke:

EMAIL: recruitment.ki@komi.co.id



Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT. Komatsu Indonesia Via Email Terbaru

kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.Sampai jumpa di postingan berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT. Komatsu Indonesia Via Email Terbaru dengan alamat link http://areacarikerja.blogspot.com/2018/02/lowongan-kerja-pt-komatsu-indonesia-via.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top