Lowongan Kerja PT. Pann Multi Finance Via Pos Jakarta Pusat

Lowongan Kerja PT. Pann Multi Finance Via Pos Jakarta Pusat

Lowongan Kerja PT. Pann Multi Finance Via Pos Jakarta Pusat - Hallo sahabat Area Cari Kerja, mencari pekerjaan yang layak memang tidak semudah membalikan telapak tangan, apalagi sekarang para pencari kerja jumlahnya sangat banyak sedangkan lowongan kerja sangat terbatas, Nah Untuk itu kami akan membagikan informasi Lowongan Kerja PT. Pann Multi Finance Via Pos Jakarta Pusat, yang mudah - mudahan bermanfaat bagi sobat yang sedang kebingungan mencari pekerjaan. Saya menyadari betapa sulitnya mencari kerja,maka dengan itu saya berharap Artikel cari kerja, Artikel Lowongan Kerja 2018, Artikel lowongan kerja hari ini, Artikel lowongan kerja terbaru, yang kami tulis ini dapat membantu sobat agar tidak kebingungan dalam mencari pekerjaan.

DA CAREERS - Lowongan Kerja PT. Pann Multi Finance Via Pos Jakarta Pusat || PT PANN Multi Finance adalah sebuah perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang pembiayaan kapal. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1974 yang berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. PT PANN didirikan sebagai alternatif lembaga keuangan non-bank khusus untuk membiayai pembelian kapal, dengan tujuan mengembangkan pelayaran nasional.

PT PANN Multi Finance mempunyai visi menjadi perusahaan holding strategis di Indonesia, khususnya di sektor maritim dengan tingkat pertumbuhan yang tinggi melalui sinerji dengan perusahaan-perusahaan pada sektor tersebut. Sedangkan misi perusahaan ini adalah meningkatkan keunggulan kompetitif dengna skala usaha lebih ekonomis dan efisien di bidang industri maritim. Mendorong tumbuhnya value creation pada semua unit kerja perusahaan. Menyiapkan dan mengembangkan human capital yang lebih berkualitas, profesional dan memiliki integritas tinggi. Melaksanakan sinerji shipping management di seluruh lini dengan prinsip Good Corporate Govermance.

PT PANN Multi Finance kembali membuka kesempatan berkarir atau Lowongan Kerja Terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT. Pann Multi Finance Via Pos Jakarta Pusat



LEGAL OFFICER

Deskripsi Kerja : 

1. Menangani dan membantu penyelesaian permasalahan hukum perusahaan baik pidana maupun perdata 
2. Membuat konsep-konsep akta perjanjian, legal opini, Surat Keputusan (SK) dan dokumen-dokumen hukum lainnya. 
3. Menangani pengurusan perijinan dan dokumen-dokumen terkait perusahaan.Pengurusan tugas lainnya terkait masalah legal. 

Persyaratan:

1. Minimal Sarjana/S1 Hukum diutamakan dari universitas negeri ternama di Indonesia dengan IPK minimal 3.00 
2. Pengalaman bekerja di bidang hukum selama 3 s/d 4 tahun. 
3. Usia maksimal 30 tahun 
4. Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik (aktif) 
5. Mampu berkomunikasi dengan baik dan pandai dalam bernegosiasi 
6. Mempunyai analisa yang baik dan mempunyai kemampuan dalam pengambilan keputusan
7. Menguasai MS Office.

Bagi Anda yang tertarik dengan Lowongan Kerja PT PANN Multi Finance Terbaru, kirimkan berkaslamaran kerja, CV, transkip akademik, foto copy ijazah dan foto beserta kelengkapan lainnya ke alamat berikut.


Gedung PT PANN Lt. 4 Jl. Cikini IV No.11
Jakarta Pusat 10330

Atau EMAIL ke : pannmf@rad.net.id 



Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT. Pann Multi Finance Via Pos Jakarta Pusat

kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.Sampai jumpa di postingan berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT. Pann Multi Finance Via Pos Jakarta Pusat dengan alamat link http://areacarikerja.blogspot.com/2018/02/lowongan-kerja-pt-pann-multi-finance.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top